Reaksi Netizen akan Penampilan Pertama Henry Cavill Sebagai Geralt of Rivia versi Live Action Garapan Netflix

Reaksi Netizen akan Penampilan Pertama Henry Cavill Sebagai Geralt of Rivia versi Live Action Garapan Netflix

Netflix akhirnya memberi bocoran pertama akan penampilan Henry Cavill (Man of Steel) sebagai Gerald of Rivia dalam serial live-action the Witcher garapan Netflix. 

 

Penampilan pertama dari Henry Cavill yang memerankan sosok Geralt of Rivia. (Foto: Netflix)

IDGS, 1 November 2018 - Seperti yang kita ketahui, Netflix tengah mengerjakan proyek adaptasi live-action mereka untuk video game terkenal, serial The Witcher yang dikembangkan oleh CD Projekt Red. Dan pemeran Superman dalam Man of Steel, Henry Cavill telah didapuk untuk menjadi tokoh utama dari serial The Witcher, Geralt of Rivia. Dan inilah debut pertama Geralt of Rivia versi live-action: 

 

 

Henry Cavill terlihat gagah dan keren pada video singkat di atas, setidaknya bagi mereka yang awam akan game The Witcher. Sayangnya, bagi para gamer yang juga penggemar serial The Witcher, Geralt versi Netflix amat sangat mengecewakan hingga beredar banyak meme di internet: 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Netflix berkilah dengan alasan bahwa cerita yang mereka angkat berlatar belakang 20 tahun sebelum cerita The Witcher di mulai, sehingga wajar jika Geralt terlihat lebih muda. Bagaimana menurut kalian? (Stefanus/IDGS)


 

Sumber: Netflix

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI