Saksikan Perjuangan RRQ Mempertahankan Gelar Juara PBIC 2018 via Live-Streaming

Saksikan Perjuangan RRQ Mempertahankan Gelar Juara PBIC 2018 via Live-Streaming

Start of a New Decade

 

IDGS, 16 November 2018 - Ajang kompetisi nasional, Point Blank International Championship (PBIC) 2018 akan segera dimulai pekan ini. PBIC tahun ini wajib ditonton oleh para Troopers karena perwakilan dari Indonesia, yakni Tim RRQ akan berusaha keras mempertahankan gelar juara dunia mereka serta memperebutkan total hadiah uang tunai senilai USD 99.000 (sekitar 1,4 milyar rupiah). Apakah Tim RRQ mampu meraih juara dunia kembali untuk kedua kalinya?

Sebelumnya, para tim yang terpilih mengikuti babak kualifiaksi yang ketat di masing-masing negara. Untuk Indonesia, Garena Point Blank Indonesia telah mengadakan turnamen PBNC 2018 yang menarik perhatian ribuan tim untuk ikut berpartisipasi. Dari ribuan tim ini, Tim RRQ sukses membuktikan bahwa mereka masih merupakan tim Point Blank terbaik di Indonesia dan keluar sebagai juara dari PBNC 2018. 

 

Sumber: http://esports.fps-pb.com/pbic2018

Mengingat di tahun lalu, Indonesia yang juga diwakili oleh Tim RRQ sukses membawa pulang piala tanda juara dunia di ajang PBIC 2017, tentunya Troopers Indonesia kembali berharap bahwa kemenangan ini dapat dipertahankan. Namun, PBIC tahun ini menjadi tantangan tersendiri bagi tim Indonesia karena mereka akan berhadapan dengan tim-tim yang juga pernah menjuarai PBIC sebelumnya, yakni Tim Brazil dan Tim Thailand. Pertandingan perebutan juara Point Blank Dunia ini tentunya akan menjadi pertandingan yang sangat sengit. 

Mengusung tema "Start of a New Decade", 8 Tim Point Blank terbaik dari berbagai negara akan berkumpul pada tanggal 17-18 November 2018 di Seoul, Ibukota Korea Selatan, Saksikan perjuangan Tim Indonesia di PBIC 2018 lewat live-streaming di kanal resmi YouTube Garena PB Indonesia: 

Day 1

Day 2

Selain mempertahankan gelar juara nasional, apakah Tim RRQ mampu mempertahankan gelar dunia kali ini? Jangan sampai melewatkan momen penting ini ya. Dukung Tim RRQ yang mewakili Indonesia lewat live-streaming! (Stefanus/IDGS)


Tautan resmi Point Blank: 

YouTube

PBIC 2018

Facebook

Facebook eSports

Informasi PBIC 2018

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI