Update Iron Throne 26 November Hadirkan Set Equipment Baru & Sistem Perwakilan

Update Iron Throne 26 November Hadirkan Set Equipment Baru & Sistem Perwakilan

Update terbaru hadirkan set equipment dan Sistem Perwakilan

IDGS, 26 November 2018 - Netmarble Corp., merilis update terbaru berisi berbagai perbaikan pada game MMO strategy-nya, Iron Throne. 

Fitur paling menarik dalam update kali ini adalah 4 set equipment terbaru. Set equipment baru tersebut memiliki buff yang lebih baik dibandingkan dengan set equipment level 30 sebelumnya serta buff spesial pengurangan. Ini merupakan set equipment pertama yang diperkenalkan dalam Iron Throne sejak dirilis. 

Selain itu ada pula Sistem Perwakilan di mana dengan sistem ini, pemain bisa memasang Hero untuk membantu Hero yang ditunjuk sebagai Kapten Penyerang atau Pertahanan agar permainan berlangsung lebih menyenangkan dan strategis. 

Fitur Continent Domination sekarang telah diperluas dari 'Alliance vs Alliance' dalam kerajaan yang sama menjadi pertarungan antar server 'Kerajaan vs Kerajaan'. Peraturannya masih sama dengan Continent Domination sebelumnya dan Kerajaan yang akan menjadi lawan dapat dilihat saat masuk. Alliance pemenang dari Continent Domination akan mendapatkan skin Castle Dragon, simbol dari kehormatan dan pencapaian yang dapat memotivasi Alliance untuk meraih kemenangan. 

Skin Castle Dragon

Update tambahan termasuk 4 monster baru dengan level 36 atau lebih dan hanya dapat ditemui dalam Blood Moon War. Lalu tersedia pula fitur berburu monster secara otomatis dan 2 portrait Lord baru yang akan terbuka setelah mengambil alih Capital dalam Capital War

Portrait Lord baru

Iron Throne tersedia untuk perangkat iOS dan Android dan bisa diunduh di App Store maupun Play Store. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website resmi Iron Throne atau fanpage resmi di Facebook. (Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI