Saksikan Grand Final Free Fire Jakarta Invitationals 2018 di Emporium Pluit Mall Hari Minggu Besok!

Saksikan Grand Final Free Fire Jakarta Invitationals 2018 di Emporium Pluit Mall Hari Minggu Besok!

12 tim Free Fire terbaik se-Indonesia akan bertarung di Emporium Pluit Mall, Jakarta, 2 Desember 2018 besok

IDGS, Sabtu, 1 Desember 2018 - Grand Final dari kompetisi Battle Royale Free Fire Jakarta Invitationals 2018 akan segera digelar. kedua belas tim tersebut akan bertarung memperebutkan total hadiah uang tunai senilai 100 juta rupiah. 

Besok, 2 Desember 2018, tepatnya hari Minggu, Grand Final dari Free Fire Jakarta Invitationals 2018 akan dimulai pukul 10.00 WIB. Pastikan kalian datang lebih awal karena Free FIre official merchandise akan dibagikan hanya kepada 1,000 pengunjung pertama. Merchandise terdiri atas totebag yang berisikan t-shirt, gelang dan snack untuk menemani kalian saat menonton pertarungan dalam grand final. 

Selain merchandise, akan ada doorprize antara lain ASUS Zenfone Max Pro M1 bagi kalian yang beruntung! Karena itu, saksikan acara hingga akhir dan jangan melewatkan doorprizenya ya. 

 

Diramaikan dengan kompetisi cosplay

Grand Final Free FIre Jakarta Invitational 2018 juga akan diramaikan dengan kompetisi cosplay yang dihadiri oleh Kameaam (Aam Amanah) dan FlowerVibes (Bridgita Kristelle). 

Bagi kalian yang berhalangan hadir pada hari Minggu besok, masih bisa menyaksikan serunya pertandingan grand final tersebut lewat live-streaming di kanal resmi YouTube Garena Free Fire Indonesia

Jakarta Invitationals 2018 ini telah berlangsung selama lebih dari 2 minggu. Dari 3,168 tim yang berpartisipasi dalam babak kualifikasi, hanya 12 tim yang tersisa untuk kemudian saling adu kehebatan mereka memperebutkan gelar tim Free Fire terbaik se-Indonesia. Mereka antara lain adalah: 


Pertandingan grand final ini terdiri dari 7 ronde. Tidak hanya setiap tim harus bertahan menjadi the last team standing, tetapi juga harus mengumpulkan poin dengan kill dan rank. Tim dengan poin terbanyak akan menjadi juara Free Fire Jakarta Invitationals 2018! 

Informasi lebih lengkap mengenai format pertandingan turnamen ini dapat dilihat di sini

Yuk, ramaikan Emporium Pluit Mall di akhir pekan ini, dan dukung langsung tim Free FIre favorit kalian! (Stefanus/IDGS)


Tautan Resmi Free Fire: 

Download

Website

Facebook

Instagram

YouTube

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI