Trailer Terbaru Devil May Cry 5 Perlihatkan Gameplay dari Ketiga Protagonis

Trailer Terbaru Devil May Cry 5 Perlihatkan Gameplay dari Ketiga Protagonis

Key Art dari Devil May Cry 5. (sumber: CAPCOM)

Trailer terbaru tampilkan gameplay dari ketiga protagonis

IDGS, Jumat, 7 Desember 2018 - Trailer terbaru Devil May Cry 5 (DMC 5) telah dirilis dalam The Game Awards 2018 yang dilangsungkan hari Kamis (6/12/2018).

Trailer baru tersebut memperlihatkan beberapa aksi fantastis. Tak hanya gameplay baru, namun juga memperlihatkan gameplay dari ketiga protagonis dari serial DMC terbaru itu. 

Devil May Cry 5 akan diluncurkan pada 8 Maret 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Selain itu CAPCOM juga menguak fakta bahwa mereka mengganti vokalis untuk salah satu lagu dalam game itu yang berjudul "Subhuman". Vokalis sebelumnya, Eddie Hermida, tersangkut kasus hukum karena meminta foto bugil dari seorang gadis berusia 17 tahun. CAPCOP telah mendapuk Michael Barr untuk menggantikan Eddie Hermida. 

DMC 5 sendiri mengambil latar waktu beberapa tahun setelah DMC 4. Sang Demon Hunter muda Nero telah kehilangan lengan Devil Bringer-nya, namun ia tetap berkutat di bisnis memburu iblis di mana ia bekerja sama dengan seorang craftswoman bernama Nico yang membuatkan lengan buatan untuk menggantikan Devil Bringer Nero. Lengan buatan tersebut dilengkapi dengan fitur-fitur keren untuk membantu Nero dalam pertarungannya dengan para iblis. 

Kalian bisa menyaksikan trailer terbaru DMC 5 di bawah ini: 


 


(Stefanus/IDGS)

Sumber: The Game Awards 2018 livestream, CAPCOM Unity blog

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI