Segera Daftar Pra-Registrasi Mobile Game Racing 'Speed Drifters' Persembahan Garena dan Dapatkan Hadiahnya!

Segera Daftar Pra-Registrasi Mobile Game Racing 'Speed Drifters' Persembahan Garena dan Dapatkan Hadiahnya!

Fase Pra-registrasi Telah Dibuka

IDGS, Sabtu, 29 Desember 2018 - Garena Indonesia tengah mencoba sesuatu yang berbeda. Kini mereka menetapkan pandangannya pada game genre balap dengan membuka fase pra-registrasi mobile game terbarunya bernama Speed Drifters. Mobile game ini bisa diunduh secara gratis di perangkat iOS maupun Android pada Januari 2019 nanti. 

Dikembangkan oleh Tencent Timi Studio Group, Speed Drifters dilengkapi dengan tampilan High Definition (HD), optimalisasi maksimal di segala device, serta empat mode balap berbeda untuk menambah keseruan para pecinta genre balap di Tanah Air. 

Keempat mode yang tersedia antara lain: Solo Speed, Team Speed, Solo Item, dan Team Item. Variasi map, fitur media player, puluhan jenis dan kelas mobil balap ditambah dengan kombinasi avatar yang tak terbatas telah diimplementasikan dalam Speed Drifters. 

 


Menunggu perilisan resminya, Garena telah lebih dulu membuka fase pra-registrasi dan juga menyiapkan berbagai item eksklusif bagi para calon pemainnya. Kalian bisa mendaftar dari sekarang pada website resmi Speed Drifters Garena atau di Google Playstore. Pada fase pra-registrasi, kalian bisa mendapatkan hadiah-hadiah spesial seperti T-Shirt In-game Exclusive, Mobil In-game Assembly, Cane Pioneer Exclusive, serta Voucher In-game. Akan ada pula hadiah-hadiah tambahan bagi kalian yang bisa menyelesaikan misi-misi yang diberikan. Nantinya setelah fase pra-registrasi berakhir, Garena akan melanjutkannya dengan fase open beta. 

Sebagai tambahan, jika jumlah pendaftar di fase pra-registrasi mencapai angka tertentu, maka seluruh pemain yang terdaftar akan menerima hadiah tambahan lainnya! Makanya, ajak teman-teman kalian untuk ikut pra-registrasi Speed Drifters! (Stefanus/IDGS)

Tautan Resmi Speed Drifters: 

Website

Facebook

Instagram

Pra-registrasi

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI