Fitur Baru Mobile Legends, Street Leaderboard untuk Mendorong Rasa Kompetitif Pemain

Fitur Baru Mobile Legends, Street Leaderboard untuk Mendorong Rasa Kompetitif Pemain

Pengakuan Bagi Mereka yang Terhebat

IDGS, Sabtu, 5 Desember 2019 - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kini hadir dengan sebuah fitur baru untuk meningkatkan level kompetitif dari para pemainnya. Moonton selaku developer dari dari MLBB merilis fitur Street Leaderboard (LBS) di mana para pemain dapat berjuang untuk mendapatkan Hononary Title alias Gelar Kehormatan

 


Detail dari Street Leaderboard

• Lokasi ditentukan dari GPS pemain

• Setiap hero yang berada di wilayah yang sama akan masuk ke dalam daftar rank sesuai dengan Skor Hero yang didapatkan dari mode ranked. 

• Berdasarkan level administratif lokasi pemain, Street Leaderboard terbagi menjadi tiga: Primary, Intermediate dan Advanced Leaderboard. 

• Ranking Leaderboard berdasarkan hasil kalkulasi dari Skor Hero pada hari Senin pukul 05.00 waktu server. Pemain yang berhasil terdaftar di Leaderboard akan mendapatkan Hononary Title dengan durasi seminggu. Setiap level wilayah administratif mendapat Hononary Title yang berbeda. 

• Top 10 dari setiap negara akan dihitung per tanggal 1 setiap bulannya pukul 05.00 waktu server dan mendapatkan 1 Hononary Title berdurasi 1 (satu) bulan. Setiap bulan, daftar Top 10 akan direset. 

• Hononary Title dapat ditampilkan di profil dan battle loading screen sehingga pemain lain dapat melihat Hononary Title yang diperoleh. 

 

badge-badge  yang bisa kamu dapatkan dari Street Leaderboard

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI