logo

True Sight TI8, Moment Bersejarah Team OG

AgamtheRev
Selasa 01 Januari 2019, 00:00 WIB
Indogamers (FOTO: Indogamers)

Indogamers (FOTO: Indogamers)

IDGS, Rabu 16 Januari 2019 - Moment bersejarah yang ditunggu oleh para pencinta komunitas DOTA 2 yaitu film dokumenter " True Sight - The International 2018 " yang sudah di rilis hari ini. True Sight merupakan serangkaian dokumenter yang diciptakan dan diproduksi oleh developer game Valve Corporation dengan mengambil moment penting dalam turnamen Dota 2. Serial ini merupakan penerus dari film dokumenter " Free to Play ". True Sight tahun ini merupakan ke-6 dari serial sebelumnya.


Bercerita team OG yang tidak diunggulkan di The International 2018. Kilas balik sejarah OG merupakan team yang minim prestasi karena itu mempengaruhi kemistri buruk di team. Klimaksnya 2 pilar OG  yaitu Tal " Fly " Aizik dan Gustav " s4 " Magnusson meninggalkan OG yang sudah lama membela team tersebut. Memaksa OG untuk mencari roster baru, Sebastian " Ceb " Debs mengambil peran menjadi pemain OG sebelumnya Ceb adalah pelatih team OG. Langkah yang oleh sebagian besar orang dianggap sebagai perekrutan yang putus asa, dengan kembalinya mantan pemain Anathan " Ana " Pham ke tim dan akuisisi pubstar Topias " Topson " Taavitsainen untuk melengkapi barisan di sisi kapten tim Johan " Notail " Sundstein dan pemain support berkelas Jesse " JerAx " Vainikka.

Team OG menjalankan cerita dengan kemustahilan, mengalahkan banyak lawan yang diunggulkan dengan gigih dan menorehkan beberapa moment comeback yang menjadi signature mereka sepanjang turnamen. Terutama kemenangan comeback mendebarkan melawan PSG.LGD di game 3 Final Upper Bracket untuk mendapatkan slot ke Grand Final. Kedua tim bertemu lagi di Grand Final, di mana OG membuat comeback ajaib di Game 4 dan 5 untuk mengklaim kejuaraan TI8 dan hadiah lebih dari $11 juta.

Dalam film berdurasi 1 jam di atas, kita bisa melihat emosi-emosi yang terpancarkan dari para pemain OG dan PSG.LGD di dalam Rogers Arena, Vancouver, Kanada. Menghadapi meriahnya suasana di dalam arena tersebut, tentu membuat kedua kontestan merasa tertekan harus memenuhi ekspektasi mereka.

Kita bisa mengambil pelajaran dari team OG bahwa kerja keras dan tidak pantang menyerah akan membuahkan hasil yang luar biasa.(Olla Abdillah Agam/IDGS)


sumber : foxsportsasia.com

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
News Update
Community18 Mei 2024, 15:01 WIB

3 Acara Seru Pokemon GO, Ada Pokemon Go Fest 2024

Memasuki pertengahan tahun, Niantic, Inc. sebagai developer Pokemon GO, kembali menggelar berbagai event offline dan online.
Setelah Bali dan Surabaya, Pikachu akan melanjutkan petualangannya di Nusantara dengan mengunjungi Yogyakarta dan Jakarta (FOTO: Dok,Pokemon)
News18 Mei 2024, 14:40 WIB

Game Lokal DreadOut Remastered Siap Meluncur ke PlayStation 5 dan Switch

DreadOut Remastered menjadi salah satu game karya anak bangsa yang mampu berbicara banyak di kancah global. Game horor yang satu ini, baru saja mengumumkan kabar yang membanggakan lho guys.
DreadOut. (Sumber: Soft Source Publishing)
News18 Mei 2024, 14:02 WIB

10 Alasan Dragon Age: Inquisition Begitu Istimewa, Kini Gratis di Epic Games Store

Ya, Dragon Age: Inquisition yang sudah dirilis satu dekade yang lalu memang bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)
News18 Mei 2024, 13:55 WIB

5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang!

Dalam seri anime dan manga Naruto karya Masashi Kishimoto, tim ninja yang terdiri dari tiga orang adalah format yang umum dan mendasar. Berikut alasan mengapa hal itu terjadi.
5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang! (FOTO: Naruto Fan)
Console18 Mei 2024, 13:25 WIB

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar!

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Capcom mungkin sedang mengembangkan remake baru untuk Resident Evil 1.
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar! (FOTO: Capcom)
Console18 Mei 2024, 13:02 WIB

50 Game Nostalgia PS2 Terbaik, dari Petualangan, Tembak-tembakan, sampai Olahraga

PS2 bisa dikatakan sebagai konsol video game terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia.
Game nostalgia PS 2 terbaik. (FOTO: Tokopedia)
News18 Mei 2024, 12:02 WIB

5 Kisah Hidup Pendiri Minecraft Markus Persson, Tak Lulus SMA dan sempat Jatuh Miskin

Pada bulan September 2014, setelah menjual 15 juta kopi Minecraft di seluruh konsol game, Persson menjualnya ke Microsoft dengan kesepakatan tunai USD 2,5 miliar.
Markus Persson dan kolega. (FOTO: Instagram.com/notchite)
Mobile18 Mei 2024, 11:08 WIB

5 Game Nostalgia Android yang Paling Epik, Masih Inget Fruit Ninja?

Game nostalgia Android itu menjadi pilihan bermain game sebelum eranya Mobile Legends, Free Fire, hingga PUBG.
fFruit Ninja, salah satu game nostalgia Android. (FOTO:Tangkapan Layar/GooglePlay)
Guides18 Mei 2024, 11:00 WIB

Cara Mengganti Email Akun Moonton, Easy!

Moonton merupakan aplikasi yang berguna untuk menyimpan data dari aplikasi game Mobile Legends.  Jika kamu ingin mengganti email yang terhubung dengan akun Moonton kamu bisa melakukan dengan beberapa langkah.
Cara Mengganti Email di Akun Moonton (FOTO: Dok. IDGS)
News18 Mei 2024, 10:33 WIB

Enggak Cuma Gratis, Epic Games Store Mega Sale 2024 Juga Bagi-bagi Hadiah Unik

Epic Games Store saat ini sedang punya hajat yakni Epic Mega Sale 2024 dengan berbagai penawaran menarik. Tentu saja, hal yang paling ditunggu adalah diskon besar-besaran dan game gratis yang bisa diklaim dengan mudah.
Hadiah Epic Games Store Mega Sale 2024. (Sumber: Epic Games Store)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.