29 Januari ASUS Merilis ROG G703GX

29 Januari ASUS Merilis ROG G703GX

IDGS, Senin 28 Januari 2019 - Pada tanggal 29 Januari besok ASUS akan meluncurkan tiga laptop gaming berbasis NVIDIA GeForce RTX, salah satunya adalah ROG G703GX yang akan menjadi laptop gaming pertama dengan GPU GeForce RTX 2080 di Indonesia. “Bersiaplah untuk menyaksikan laptop gaming paling powerful yang ditenagai oleh GPU NVIDIA GeForceRTX 2080,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.

Perlu diketahui GeForce RTX merupakan GPU terbaru dari NVIDIA, GPU yang menggunakan arsitektur Turing tersebut hadir dengan CUDA Core serta RT Core yang dapat menghadirkan kualitas visual luar biasa berkat dukungan teknologi ray tracing. GeForce RTX juga sudah dilengkapi Tensor Core yang dapat mengakselerasi performa AI.

Adapun laptop yang akan mengusung GPU powerful GeForce RTX 2080 adalah ASUS ROG G703GX.Selain itu ASUS juga akan memperkenalkan dua laptop berbasis GeForce RTX, yaitu ASUS ROG StrixGL504GW Scar II dan GL704GV Scar II. Keduanya merupakan generasi terbaru dari GL504 dan GL704yang sangat populer.

ASUS ROG G703GX, laptop berbasis GeForce RTX 2080 pertama di Indonesia


Versi terbaru yang sudah ditenagai oleh GPU NVIDIA GeForce RTX di tambah dengan kehadiran prosesor ultra-kencang yaitu Intel Core I9 versi factory overclocked. ROG G703GX menggunakan layar dengan panel IPS-level yang memiliki refresh rate hingga 144Hz, 3msgrey-to-grey (GTG) response time, serta dukungan teknologi NVIDIA G-SYNC untuk pengalaman bermainsuper lancar tanpa stuttering dan tearing bahkan di pengaturan grafis tertinggi. ROG G703GX juga hadirdengan teknologi penyimpanan HyperDrive Extreme yang mengkombinasikan tiga NVMe PCIe SSD padakonfigurasi RAID 0 sehingga bisa menghadirkan kecepatan baca hingga 8700MB/s.

ASUS ROG Strix GL504GW Scar II, lebih powerful dengan GeForce RTX 2070


Kali ini ROG Strix GL504GW Scar II tampil dengan salah satu GPU terbaru NVIDIA yaitu GeForce RTX 2070. Kehadiran GPU baru membuat ROG Strix GL504GW Scar II semakin kencang. Didukung dengan beragam fitur unggulan seperti sistem pendingin khusus dengan teknologi Anti-Dust Cooling, layar 15 inci 144Hz dengan response time 3ms (grey-to-grey) dan dilengkapi teknologi NanoEdge Display, hingga desain khas ROG dengan RGB LED pada keyboard dan bodinya.

Laptop gaming ini tetap mengandalkan prosesor Intel Core generasi ke-8 serta dibekali dengan RAMDDR4 berkecepatan 2666MHz yang memiliki kapasitas sebesar 16GB. Untuk penyimpanannya, ROG StrixGL504GW Scar II menggunakan M.2 NVMe PCIe SSD berkapasitas 512GB yang sangat kencang.

ASUS ROG Strix GL704GV Scar II 17 inch , layar lebih besar dan performa lebih powerful

Bagi gamer yang menginginkan laptop gaming terbaik dengan layar 17 inci, ROG Strix GL704GV Scar IIadalah jawabannya. Laptop gaming berlayar lebar ini hadir dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060 yangmenjanjikan peningkatan performa dari generasi sebelumnya ditambah dengan fitur real-time ray-tracing yang saat ini hanya tersedia pada lini GPU GeForce RTX.

ROG Strix GL704GV Scar II juga mengandalkan prosesor Intel Core generasi ke-8 serta dibekali denganRAM DDR4 berkecepatan 2666MHz yang memiliki kapasitas sebesar 16GB. Agar performanya lebihoptimal, laptop gaming ini juga dibekali dengan M.2 NVMe PCIe SSD serta sistem pendingin khusus agarsetiap komponen dapat berkerja sempurna.

Tertarik dengan tiga varian terbaru Laptop gaming ASSUS ROG ?.(Olla Abdillah Agam/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI