Lord Gaben Rilis Senjata Andalan "Lunar New Year Sale"

Lord Gaben Rilis Senjata Andalan "Lunar New Year Sale"

steam lunar new year sale

IDGS, Selasa 5 Februari 2019 - Tidak bisa dipungkiri lagi kalau LORD GABEN selaku pemilik Steam cukup sering mengadakan diskon yang membuat para gamer khilaf. Selain diskon beberapa musim yang diadakan secara rutin, salah satu diskon yang paling ditunggu adalah diskon hari raya Imlek. Apakah kamu salah satu gamer yang sudah siap khilaf di diskon spesial hari raya Imlek ini?

Steam sendiri sudah memulai diskon spesial hari raya Imlek mulai hari ini sampai dengan 12 Februari mendatang. Menariknya, para gamer bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar IDR 25.000 jika membeli game di atas IDR 150.000 untuk pembelian di event diskon kali ini. Udah dapet diskon dari berbagai game, dapet diskon juga dari Steam, kurang apalagi coba diskon kali ini?

 Tidak kalah dari diskon musiman, diskon spesial Imlek ini juga menghadirkan diskon yang menggiurkan untuk berbagai game. Contohnya saja Far Cry 5 yang belum lama dirilis tahun lalu sudah mendapatkan diskon sebesar 75 persen dan hanya dibanderol dengan harga IDR 172.000 lalu diskon yang tak kalah menggiurkan Dark Soul III Deluxe Edition sebesar 70 persen dengan harga hanya 249.000. Sebuah harga yang sangat spesial tentunya. Belum lagi berbagai game AAA lainnya yang juga nggak kalah menarik


Steam adalah portal penyedia layanan games yang sangat besar. Banyak sekali game bermutu dan keren yang hadir melalui Steam. Dengan adanya Lunar New Year Sale ini para Gamer berharap jangan ada yang sampai makan promag ya demi mengirit pengeluaran untuk memborong game-game favorit di Steam.(Olla Abdillah Agam/IDGS)


sumber : https://store.steampowered.com/sale/lunar2019 & https://store.steampowered.com/news/37184/

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI