Daftarkan Tim AOV Kalian Dalan Kaskus Battleground Season 4 - Wave 2!!!!

Daftarkan Tim AOV Kalian Dalan Kaskus Battleground Season 4 - Wave 2!!!!

Kaskus Battleground Season 4 - Wave 2

Mencari 4 Tim Terbaik AOV

IDGS, Selasa, 5 Februari 2019 - Pada Januari bulan lalu Kaskus Battleground Season 4 resmi digelar dan telah menentukan EVOS, GGWP, SES Asli Enaaak, dan Penghuni Pendopo sebagai empat tim terbaik dari Kaskus Battleground Season 4 - Wave 1.

Nah keempat tim ini nantinya akan kembali bertarung menentukan siapa yang terbaik. pada babak final Kaskus Battleground Season 4. Tapi sebelumnya mereka masih harus menunggu karena akan ada empat tim yang nantinya akan menambah ketat persaingan. 

Menambah seru pertarungan final nanti, Kaskus Battleground Season 4 - Wave 2 akan segera di mulai di mana kalian bisa langsung mendaftarkan tim Arena of Valor (AOV) kalian pada periode pendaftaran, yakni 4-16 Februari 2019. Sedangkan untuk pertandingannya akan dilaksanakan secara online pada 21-24 Februari 2019 dan di saat yang sama juga akan disiarkan secara live-streaming. 

 

Kaskus Battleground Season 4 - Wave 2


Nantinya, empat tim terbaik dari Wave 2 ini akan bersaing dengan empat tim terbaik pada Wave 1 dalam perebutan gelar juara utama Kaskus Battleground Season 4. 

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan tim terbaik AOV kalian demi gelar juara sekaligus total hadiah Rp 240.000.000! Pendaftaran tak memungut biaya alias GRATIS. Tak punya tim? Kalian bisa mencari anggota baru atau tim baru di Forum AOV Kaskus. 

 

Klik Gambar di Bawah Ini Untuk Mendaftarkan Tim AOV Kalian

Klik di sini untuk mendaftar Kaskus Battleground Season 4 - Wave 2

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI