Kabar Gembira, Minor Kedua ! BOOM ID Menjadi Wakil SEA Di Minor Starladder

Kabar Gembira, Minor Kedua ! BOOM ID Menjadi Wakil SEA Di Minor Starladder

IDGS, Senin 11 Februari 2019 - Kabar gembira kembali hadir dari ranah kompetitif Dota 2, BOOM ID untuk kedua kalinya secara berturut-turut berhasil lolos ke turnamen minor.

BOOM ID ini berhasil lolos bahkan dengan catatan bersih tanpa pernah sekalipun kalah. Total dari 6 pertandingan yang jalani pada closed qualifier berhasil mencatatkan kemenangan sempurna. Pesaing terberat mereka yakni TNC Predator di luar dugaan kalah di babak harus open qualifier. Karena jika TNC Predator masuk ke close qualifier Langkah Boom ID akan terasa berat.

Di partai final, Mikoto dan kawan kawan kembali dipertemukan dengan tim Lotac yang sebelumnya berhasil mengalahkan DeToNator. Tapi seperti tanpa perlawanan yang berarti, BOOM ID kembali menang dengan skor 2-0, bahkan kedua game berakhir dalam kurun waktu kurang dari 35 menit.

twitter.com/dotasltv

Nampaknya untuk kali ini, Lifestealer berhasil menjadi hero signature untuk Dreamocel yang berposisi sebagai carry. Dari total 6 pertandingan, 4 pertandingan sudah dijalani Dreamocel dengan hero yang memiliki tipe strength. Rekor menarik juga BOOM ID ukir pada closed qualifier ini dengan menang kurang dari 35 menit seperti pada partai final. Pertandingan ‘terlama’ yang mereka jalani pada qualifier ini adalah 34 menit dan 45 detik.( Olla Abdillah Agam/IDGS)


sumber : Revivaltv.id & Liquipedia.net

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI