Doraemon: Nobita no Bokujou Monogatari: Seperti Bermain Harvest Moon dengan Karakter dari Serial Doraemon!

Doraemon: Nobita no Bokujou Monogatari: Seperti Bermain Harvest Moon dengan Karakter dari Serial Doraemon!

Perpaduan Harvest Moon dan Doraemon

IDGS, Kamis, 14 Februari 2019 - Siapa sih yang nggak kenal Doraemon? Serial legendaris ini sudah menemani masa kecil banyak orang di Indonesia. Kini Doraemon dkk. akan melakukan come back,  tapi bukan dalam bentuk animasi TV atau manga ya, namun sebagai game! 

Bandai Namco, Marvelous dan Browinies telah mengumumkan Doraemon: Nobita no Bokujou Monogatari (Doraemon: Kisah Peternakan Nobita), sebuah game crossover antara serial Doraemon dengan serial Story of Seasons. Game ini akan diluncurkan untuk konsol Nintendo Switch pada tahun ini di Jepang. 

Game ini akan menghadirkan karakter-karakter familiar dalam serial Doraemon, seperti Nobita, Shizuka, Giant, dan lain-lain. Para pemain dapat bekerja sama untuk membangun serta mengelola peternakan dan pemukiman. Termasuk mencangkul tanah untuk menanam benih, merawat dan memberi makan sapi ternak dan kambing, berbincang-bincang dengan warga sekitar, dan masih banyak lagi. Peralatan unik dari kantong ajaib Doraemon tentunya akan membantu kalian. 

 


Pada intinya, game ini lebih seperti bermain Harvest Moon dengan karakter-karakter dari serial Doraemon. Kurang nostalgia apalagi tuh? Simak trailer dari Doraemon: Nobita no Bokujou Monogatari di bawah ini: 

 


Sayangnya belum ada kepastian apakah game ini akan dirilis di pasar global. Kita berharap saja dulu ya!

 

(Stefanus/IDGS)


 

Sumber: Gematsu

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI