Kemeriahan KASKUS Sore Hore Vol. 3

Kemeriahan KASKUS Sore Hore Vol. 3

IDGS, Senin 18 Februari 2019 - Acara KASKUS Sore Hore Vol.3 Dengan tema " Game and Toys "Sore Hore Vol.3 telah selesai digelar. Banyak kegiatan-kegiatan yang seru yang hadir mewarnai acara tersebut yakni adanya Workshop, Talkshow, Bazzar, Cosplay dan kompetisi-kompetisi yang seru. Total hadiahnya selama penyelenggaran lomba hingga 11.000.000 rupiah.

Di dalam acara tersebut di meriahkan oleh JKT 48 Akustik, The Overtunes, Shojo Complex, Sanca Records, Aya Anjani, Redshift Vocaloid, Ringgo 5.

Behind The Scene Toys Photography (BTSTP)

Ngefoto-foto pemandangan alam atau model profesional mah udah biasa. Tapi kalau objeknya adalah mainan berukuran kecil itu baru keren! Tapi ada sesuatu yang beda Gan dari Behind The Scene Toys Photographyini. Jika biasanya toys photography hanya memperlihatkan keindahan di depan layar, BTSTP ini menawarkan semuanya tentang kegiatan di balik layarnya. Di Sore Hore Vol. 3 bisa bebas sharing, diskusi, atau minta tips dan trik ke mereka yang sudah profesional.

 

Komunitas Yo-Yo


Bocah-bocah jago dalam melakukan trick yang membuat kagum para pengunjung. tidak hanya trik saja yang dipertontonkan, komunitas tersebut memberi wawasan cara bermain Yo-Yo dengan menyenangkan.

Komunitas Republic Gamers Dan Collector Indonesia


Disini juga seperti komunitas game kebanyakan, kita bisa bermain game-game yang sudah disediakan oleh pihak RGCI.

 

SD Gundam Indonesia

Para pengunjung diperbolehkan untuk merakit gundam, bahkan ada lomba merakit gundam, hadiahnya lumayan untuk makan-makan.

 

Saint Cloth Myth Indonesia (Saint Seiya)

Di komunitas pecinta Saint Seiyaini, Tidak hanya bisa lihat mereka yang mau show off koleksi action figure yang komplit, tapi  juga bisa ajak mereka diskusi semua seputar anime Saint Seiya. Dijamin enak dilihat dan bikin pengen nambah buat di rumah.

Kaskus Hotwheels Lovers

Sudah tidak asli ditelinga jika mendengar nama Hotwheels, merk miniatur mobil-mobilan yang paling dikenal sedunia. Selain bisa ngintipin koleksi mainan dari beberapa komunitas tersebut.


Talk Show Dan Main Bareng Dengan Bigetron

Talk show yang diadakan membahas trik dan tips yang diberikan kepada pemain-pemain Bigetron untuk para pemain pemain PUBGM.

Cosplay

Kalau kita bahas games, rasanya tidak lengkap jika tidak ada cosplay. SORE HORE Vol III menghadirkan deretan cosplay yang lucu-lucu

Event ini dihadirkan oleh para JKT 48 Akustik, The Overtunes, Shojo Complex, Sanca Records, Aya Anjani, Redshift Vocaloid, Ringgo 5.

Kemeriahan acara ini patut di apresiasikan, terutama kepada panitia yang bekerja keras untuk sukseskan acara tersebut.(Olla Abdillah Agam/IDGS)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI