Sukro Dan Krip Krip Tortilla Jalin Kerjasama Dengan RRQ Dan EVOS Dalam Peran Membangun Industri Esports Di Indonesia

Sukro Dan Krip Krip Tortilla Jalin Kerjasama Dengan RRQ Dan EVOS Dalam Peran Membangun Industri Esports Di Indonesia

IDGS, Selasa 19 Februari 2019 - Sukro dan Krip Krip Tortilla, Brand makanan ringan ternama dari PT Dua Kelinci telah mengumumkan resmi bekerjasama dengan dua tim esports Indonesia, yaitu Rex Regum Qeon dan EVOS Esports.

Langkah sponsor ke dua team esports, merupakan awal perusahaan untuk mendukung perkembangan industri dan kompetisi esports di Indonesia.

Brand Sukro mensponsori Team RRQ dan Brand Krip Krip Tortilla mensponsori EVOS Esports. Masing-masing logo dari kedua brand sudah terpasang pada official jersey masing-masing tim.

Dalam konferensi pers yang digelar kemarin, Edwin Sutiono selaku Direktur PT Dua Kelinci mengatakan "Sejak awal, kami mengikuti perkembangan esports sebagai hobi yang digandrungi oleh banyak anak muda di tanah air. Setelah esports diresmikan sebagai cabang olahraga oleh Kemenpora, kami semakin yakin untuk mendukung aktivitas yang dapat mendorong ke arah yang positif ini"

Selain itu penetrasi pemain esports di Indonesia saat ini sudah mencapai lebih dari 20 juta orang. Data yang ada menunjukkan bahwa penetrasi user gaming akan mencapai 12,5 persen pada tahun 2023 nanti.

"Fakta inilah yang mendasari kami untuk serius mensponsori tim esports di Indonesia melalui brand Sukro dan Krip Krip Tortilla karena kami ingin lebih dekat lagi dalam keseharian para pecinta esports" Tambahnya.


Kedua perwakilan team turut memberikan tanggapan positif atas kerja sama dengan PT Dua Kelinci, pihak RRQ menyatakan kebanggaan kami telah bekerjasama dengan Sukro, kami bersemangat akan meraih kemenangan dan tidak hanya kemenangan , kami juga menarik minat para anak muda tentang bidang esports.


Sedangkan dari pihak EVOS yang disponsori Krip Krip Tortilla, lewat sponsorship ini kami akan menjadi teladan oleh industri dalam negeri sebagai upaya memberikan dukungan terhadap kemajuan esports demi mendorong semangat anak-anak muda untuk meraih prestasi setinggi-tingginya dan mengharumkan bangsa.(Olla Abdillah Agam/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI