Wujud Sonic The Hedgehog Dalam Film Live-Action Bocor!

Wujud Sonic The Hedgehog Dalam Film Live-Action Bocor!

(Sumber: Hamagami / Carrol Associates, Inc.)

IDGS, Selasa, 5 Maret 2019 - Maskot dari konsol SEGA pada zaman dulu sekaligus salah satu karakter paling ikonik dalam dunia video game, Sonic the Hedgehog diadaptasi ke live-action oleh Hollywood. Dan kali ini kita bisa melihat seperti apa Sonic versi live-action berkat sebuah agensi iklan untuk branding deck dari film persembahan Paramount Pictures itu. 

Hamagami / Carroll, Inc. membocorkan penampilan Sonic pada film live-actionnya nanti dengan mempublikasikan Sonic the Hedgehog style guide mereka dengan embel-embel "pendekatan baru nan modern dari brand Sonic tanpa meninggalkan esensi utamanya." 

 

(Sumber: Hamagami / Carrol Associates, Inc.)

Deck tersebut menyertakan wujud Sonic sepenuhnya yang diciptakan lewat CGI. Selain itu ada juga deskripsi akan kepribadian Sonic (Brand Personality) di mana di sana tertulis Sonic versi live-action nantinya tidak akan "irelevan dan sarkastik", namun juga "kalem dan mudah disukai". 

 

Poster film live-action Sonic the Hedgehog yang dirilis pada Desember tahun lalu. (Sumber: Paramount Pictures)

Bocoran penampilan ini tidak terlalu cocok dengan poster filmnya yang dirilis pada Desember lalu. 

Menurut berbagai sumber, film live-action Sonic ini nantinya akan bertempat di sebuah planet di mana landak berwarna biru tidak lah aneh. Sonic the Hedgehog akan tayang perdana pada 8 November 2019. 

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Polygon)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI