WCG 2019, Umumkan Cabang Gim Yang Akan Dipertandingkan Dan Pelaksanaanya

WCG 2019, Umumkan Cabang Gim Yang Akan Dipertandingkan Dan Pelaksanaanya

 

IDGS, Kamis 7 Maret 2019 - Dari ke enam cabang gim resmi yang sudah diumumkan via situs resminya, WCG akan membaginya ke dalam dua kategori gim, yakni Global Qualifiers dan Host Country / Global Invitation.

Global Qualifier, akan mencakup gim-gim resmi seperti DOTA 2, Clash Royale, Hearthstone, dan Warcraft III: The Frozen Throne. Kategori ini menerima peserta dari hasil kualifikasi di masing-masing negara, lalu regional, untuk berlaga di babak Grand Final.

Sementara, kategori Host Country / Invitational Games (Honor of Kings & Crossfire), hanya mempertandingkan peserta dari kualifikasi di Cina, ditambah tim undangan (invited teams). Sehingga, meski tidak menutup kemungkinan untuk diikuti oleh tim-tim dan gamer luar Cina, namun kategori ini lebih dikhususkan bagi peserta lokal.

Masa pendaftaran untuk peserta kualifikasi WCG 2019, dari masing-masing negara (region Amerika, APAC, dan Eropa) serta cabang gim, secara serentak akan dibuka mulai tanggal 11 Maret 2019, via situs resminya. Peserta dari region Cina dapat melakukan pendaftaran melalui VARENA, meski tanggal mulainya belum diumumkan. (Olla Abdillah Agam/IDGS)


sumber : en.wcg.com

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI