logo

Rayakan 20 Tahun Serial Digimon Adventure, Sebuah Film Baru Akan Rilis Pada 2020 Nanti

root
Rabu 03 Juli 2019, 00:00 WIB
Rayakan 20 Tahun Serial Digimon Adventure, Sebuah Film Baru Akan Rilis Pada 2020 Nanti

Rayakan 20 Tahun Serial Digimon Adventure, Sebuah Film Baru Akan Rilis Pada 2020 Nanti

IDGS, Kamis, 7 Maret 2019 - Serial anime Digimon memulai debut pada 1999 dan menghibur anak-anak di Indonesia pada periode 2000an. Kini serial Digimon akan kembali menyapa kita. 

Baru-baru ini, sebuah key visual telah dirilis, mengabarkan akan adanya film baru Digimon dalam rangka perayaan 20 tahun serial Digimon. Key visual tersebut tidak menunjukkan banyak hal — Sosok Taichi bergandengan tangan dengan digimon partnernya, Agumon sambil bertukar pandangan penuh makna. Gambar tersebut datang dari cuitan Twitter seorang pendesain karakter anime Digimon Adventure Tri Katsuyoshi Nakatsuru. Dilansir dari Siliconera, Nakatsuru membuat gambar tersebut berdasarkan suatu adegan dalam film Digimon yang akan datang. 

Twit tersebut juga mencantumkan tulisan "Tolong ingat Taichi dan Agumon seperti (dalam gambar) ini hingga peluncuran filmnya." 

 

5, 2019

 

Tidak banyak informasi yang kita ketahui akan film baru tersebut, selain tentunya untuk merayakan 20 tahun serial Digimon. Menurut Crunchyroll, seluruh pengisi suara karakter-karakter protagonis dari Digimon Adventure Tri dijadwalkan kembali mengambil peran mereka masing-masing. Produser Yosuke Kinoshita ingin agar film baru ini akan lebih bermakna bagi para penggemar yang telah menonton serial Digimon sejak 1999, sekaligus membuat ceritanya mudah dicerna bagi para penggemar baru. 

Meski perayaan 20 tahun Digimon Adventure jatuh tepat pada hari ini (Kamis, 7 Maret 2019), film baru ini baru akan dirilis pada musim semi 2020 nanti. Akan tetapi para penggemar tak perlu kecewa, karena sebuah video game khusus untuk perayaan 20 tahun ini berjudul Digimon Survive akan rilis pada tahun ini. 

Film original Digimon Adventure mengikuti petualangan kedelapan anak DigiDestiny: Taichi, Yamato, Sora, Koshiro, Mimi, Joe, Hikari dan Takeru. Ketujuh anak-anak SD (Hikari menyusul belakangan) itu terperangkap dalam dunia digital, sebuah dunia lain yang dihuni oleh monster-monster digital yang dapat berevolusi menjadi lebih kuat. Sebagai DigiDestiny, kedelapan tokoh utama ini ditemani oleh masing-masing seorang digimon yang menjadi partner mereka untuk menyelamatkan dunia digital dan kemudian dunia manusia. 

 

5, 2019

 

Pada Season 2, enam dari delapan DigiDestiny tak lagi berpetualang setelah masuk SMP dan digantikan oleh tokoh-tokoh baru, plus Hikari (adik Taichi) dan Takeru (adik Yamato). Bertahun-tahun kemudian, serial original tersebut dilanjutkan lewat Digimon Adventure Tri di mana anak-anak DigiDestiny telah menjadi anak SMA yang kembali bergabung bersama digimon partner mereka menyelamatkan dunia digital dan manusia sekaligus. Sedangkan dalam film terbarunya tahun 2020 nanti akan mengambil latar belakang waktu saat para DigiDestiny berusia kurang lebih 22 tahun. 

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Gamespot

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Gadget24 Agustus 2024, 21:13 WIB

3 Tablet Terbaru dengan RAM 6 GB, Kinerja Maksimal untuk Multitasking. Simak Spesifikasi dan Harganya

Berikut adalah 3 rekomendasi tablet terbaru dengan RAM 6 GB, kinerja maksimal untuk multitasking
Tablet Gaming Terbaik (Foto: YouTube/Kantong Ajaib)
Guides24 Agustus 2024, 18:30 WIB

5 Tips Menguasai Miya di Mobile Legends, Cara Jadi Carry yang Tak Tertandingi di Medan Perang

Dengan build, emblem, dan strategi yang tepat, Miya bisa jadi carry yang memimpin timmu menuju kemenangan.
5 Tips Menguasai Miya di Mobile Legends, Cara Jadi Carry yang Tak Tertandingi di Medan Perang (FOTO: MOONTON Games)
Mobile24 Agustus 2024, 18:18 WIB

Solusi Force Close di Game Harvest Moon: Home Sweet Home Versi Android

Harvest Moon: Home Sweet Home langsung menarik perhatian banyak orang, tapi sayangnya, nggak sedikit juga yang mengeluhkan masalah force close saat bermain.
Solusi Force Close di Game Harvest Moon: Home Sweet Home Versi Android (FOTO: Natsume)
Console24 Agustus 2024, 18:06 WIB

Rahasia dan Tips Tersembunyi dalam Digimon World PS1 yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Digimon World di PS1 adalah salah satu game yang penuh dengan rahasia dan trik tersembunyi.
Rahasia dan Tips Tersembunyi dalam Digimon World PS1 yang Mungkin Belum Kamu Ketahui (FOTO: Emulators & Gameplay HD) (FOTO: Emulators & Gameplay HD)
E-Sport24 Agustus 2024, 17:58 WIB

Geek Fam Tumbangkan 2 Tim Tangguh di Minggu ke-3 MPL ID Season 14, Cadera: Kita Senang Banget

Geek Fam berhasil tampil gemilang di minggu ke-3 MPL ID season 14 setelah berhasil menumbangkan 2 tim raksasa Fnatic Onic dan Bigetron Alpha.
Cadera Goldlaner Geek Fam (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)
Guides24 Agustus 2024, 17:58 WIB

6 Cara Bermain dan Menjadi Tamer Terbaik di Digimon World PS1, Panduan Lengkap Buat Pemula

Hai, para penggemar Digimon dan gamer pemula! Kalau kamu baru pertama kali main Digimon World di PS1, atau mungkin baru pengen nostalgia, artikel ini pas banget buat kamu.
6 Cara Bermain dan Menjadi Tamer Terbaik di Digimon World PS1, Panduan Lengkap Buat Pemula (FOTO: Youtube World of Longplays) (FOTO: Youtube World of Longplays)
Console24 Agustus 2024, 17:54 WIB

Mengapa Digimon World di PS1 Masih Menjadi Game Favorit Penggemar Hingga Saat Ini?

Buat kamu yang besar di era 90-an, pasti nggak asing lagi dengan Digimon World di PS1. Tapi, kenapa sih game ini masih jadi favorit hingga sekarang? Yuk, kita bahas!
Mengapa Digimon World di PS1 Masih Menjadi Game Favorit Penggemar Hingga Saat Ini?  (FOTO: gamerant.com ) (FOTO: gamerant.com)
Console24 Agustus 2024, 17:42 WIB

5 Game Digimon di PS1 yang Wajib Kamu Mainkan, Cocok Buat Nostalgia

Untuk kamu yang tumbuh besar di era 90-an dan awal 2000-an, Digimon pasti punya tempat khusus di hati.
5 Game Digimon di PS1 yang Wajib Kamu Mainkan, Cocok Buat Nostalgia (FOTO: Emulators & Gameplay HD) (FOTO: Youtube Emulators & Gameplay HD)
Mobile24 Agustus 2024, 17:31 WIB

Apakah Harvest Moon: Home Sweet Home Layak Dibeli? Begini jawabannya!

Hai teman-teman! Di artikel kali ini, kita bakal bahas tentang game terbaru yang lagi ramai dibicarakan, yaitu Harvest Moon: Home Sweet Home.
Game Harvest Moon: Home Sweet Home. (Sumber: Natsume)
Gadget24 Agustus 2024, 16:04 WIB

3 Rekomendasi Tablet Terbaru dengan RAM 8 GB, Enak Digunakan untuk Multitasking

Berikut adalah 3 rekomendasi tablet terbaru dengan RAM 8 GB, enak digunakan untuk multitasking
Tablet Gaming Terbaik (Foto: YouTube/Kantong Ajaib)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+62851 8306 6952

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.