Poster One Punch Man Season 2 Telah Rilis, Perlihatkan Karakter Baru !

Poster One Punch Man Season 2 Telah Rilis, Perlihatkan Karakter Baru !

IDGS, Jumat 8 Februari 2019 - Para penggemar Saitama, tentu sangat menanti season kedua One-Punch Man. Demi menghilangkan rasa dahaga para penggemar tentang kisah Saitama, akhirnya Viz Media mengumumkan poster terbaru One Punch Man season keduanya.

Dalam poster tersebut kita bisa melihat beberapa super hero yang ada di season pertama. Dan tidak lupa, Garou salah satu karakter antagonis yang ingin mengalahkan Saitama juga ikut serta dalam poster tersebut.

Yang menarik dalam poster tersebut adalah dimana gambar Garou hampir sama besarnya dengan Saitama. Dibelakang mereka berdua, kita dapat melihat sosok Suiryu, yang dimana karakter ini akan menjadi lawan Saitama di sebuah turnamen.


Meskipun saat ini belum ada konfimasi langsung berapa banyak seri asli yang di manga yang diadaptasi pada season kedua ini, yang pasti season kedua ini akan dimulainya "Human Monster Saga". Dan melihat adanya gambar Suiryu pada poster terbaru, kemungkinan pembuka dari Season 2 adalah sebuah turnamen yang diadaptasi di manga.

One Punch Man Season 2 sendiri direncakan bakal hadir pada 9 April 2019. (Olla Abdillah Agam/IDGS)


sumber : Viz media

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI