Ketegasan Mobile Legends Memberantas Pemain Yang Menggunakan Cheat

Ketegasan Mobile Legends Memberantas Pemain Yang Menggunakan Cheat

IDGS, Jumat 98 Maret 2019 - Mobile Legends game yang banyak digemari di Indonesia mulai dari anak-anak hingga orangtua. Namun patut disayangkan Mobile Legends ternoda oleh oknum player yang menggunakan program ilegal mengakibatkan game menjadi tidak balance.

Dengan tegas pihak Developer Mobile Legends akan membanned permanen akun yang terbukti menggunakan Plug-In/Script dalam Game.

Lewat Official Facebook Mobile Legends Indonesia mengatakan "Mobile Legends Bang Bang berdedikasi untuk menjaga lingkungan Game yang jujur dan adil. Mengenai penggunaan Plug-In/Script dalam Game, kami selalu mematuhi sikap “tidak pernah memberikan toleransi” dan akan memberikan sanksi berat kepada para pelanggar. Mohon untuk tidak mempercayai Plug-In pihak ketiga untuk menghindari kehilangan akun Game dan properti pribadi."

"Tidak lama ini, tim keamanan Mobile Legends: Bang Bang telah mendeteksi bahwa beberapa Player telah menggunakan Plug-In dalam Game untuk mendapatkan fungsi “tampilan penuh posisi Hero lawan”, yang telah merusak keseimbangan Game secara serius dan sangat merusak lingkungan Game," tambahnya

Pemantauan sepanjang hari selama 7 x 24 jam dalam Game, dan memberikan sanksi kepada para pelanggar dengan mengumpulkan dan memberikan sanksi setiap hari dan memublikasikannya secara teratur. (Olla Abdillah Agam/IDGS)


sumber : Official Facebook Mobile Legends Indonesia

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI