Perjalanan BOOM ID Dan OG Berakhir Di Turnamen Starladder Minor

Perjalanan BOOM ID Dan OG Berakhir Di Turnamen Starladder Minor

IDGS, Minggu 10 Maret 2019 - Gelaran turnamen Starladder yang berada Cybersport Arena, Kiev. Sudah memasuki main Event, terdapat 4 tim yang gugur dan 4 tim yang berhasil ke babak playoffs.

Tim asal Indonesia yang mewakili regional SEA yakni Boom ID harus 'gigit jari' tidak lolos playoffs karena menelan dua kekalahan saat melawan Gambit 2-0 dan Demolition Boys 2-1. Sedangkan tim China Royal Never Give Up mengalami hal serupa dengan Boom ID kalah dari tim Flying penguins dan OG, kedua tim menduduki peringkat 7 - 8 hadiah $7.500.

Jawara TI 8 OG yang diprediksi bisa menjuarai Starladder, secara mengejutkan harus gugur dari turnamen. Pertandingan perdana mengalami kekalahan saat melawan tim Old But Gold dan sempat bangkit saat mengalahkan Royal Never Give Up, namun di pertandingan pamungkas harus kembali kalah dari tim Old But Gold. Torehan buruk OG di dua turnamen minor membuat mereka kesulitan untuk mengamankan 'direct invite' The International 9.

Sementara 4 team yang masih bertahan dan akan bertanding nanti malam yakni Vici Gaming melawan Old But Gold , dan Flying Penguin melawan Gambit.


Kira-kira tim mana yang akan menjuarai Starladder setelah OG gugur ? (Olla Abdillah Agam/IDGS) 


sumber : liquidpedia.net

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI