Vici Gaming Juara Starladder Minor Setelah Bungkam Gambit Dengan Skor Telak 3-0

Vici Gaming Juara Starladder Minor Setelah Bungkam Gambit Dengan Skor Telak 3-0

IDGS, Senin 11 Maret 2019 - Gelaran turnamen Starladder Minor diselenggarakan di Kiev telah berakhir, Vici Gaming tim asal China berhasil keluar sebagai juara setelah menang telak atas Gambit 3 - 0.

Babak pertama, permainan yang ditunjukan Vici Gaming bermain agresif sejak awal membuat Gambit 'mati kutu' , Vici Gaming sukses menjajah seluruh lane milik Gambit membuat mereka berhasil memenangkan babak pertama dengan mudah 17 - 3.

Seperti di babak pertama lagi-lagi permainan yang ditunjukkan Gambit terlihat tidak kompak, beberapa kali hero Gambit gampang terculik, Pangolier yang berada di mid menjadi 'bulan-bulanan' Puck dan kedua tower milik Gambit yang berada di safelane hancur hanya dalam 10 menit, imbasnya Troll tidak bisa leluasa dalam farming, sebaliknya carry Vici Gaming Phantom Assassin leluasa dalam farming.

Frustasinya para pemain Gambit tidak bisa membalikkan permainan, Pertandingan ditutup dengan kalimat 'GG' dengan skor telak 22 - 6.

Babak ketiga mental Gambit kembali drop mereka harus rela melepas game ke 3 dan memberikan gelar kepada Vici Gaming. Hasil ini membuat Vici Gaming mengamankan DPC 120 dan uang sebesar $125.000 , sementara Gambit mendapatkan DPC 100 dan uang sebesar $70.000. Dengan torehan poin itu Vici Gaming melesat ke peringkat 7 DPC 2018-2019.(Olla Abdillah Agam/IDGS) 


sumber : starladder dota 2

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI