4 Fakta Yang Perlu Diketahui Mengenai Kendaraan Armored UAZ di PUBG Mobile

4 Fakta Yang Perlu Diketahui Mengenai Kendaraan Armored UAZ di PUBG Mobile

IDGS, Senin 18 Maret 2019 - Siapa yang pernah melihat musuh menggunakan kendaraan Armored UAZ di PUBG Mobile? Ternyata kendaraan ini tidak bisa kamu dapatkan secara mudah, perlu cara tertentu untuk mendapatkannya.

Lalu, apa sih kendaraan Armored UAZ? Simak fakta-faktanya di bawah ini:

1. Armored UAZ hanya bisa didapatkan dengan Flare Gun yang ditembakkan di luar zona bermain


armored car in pubg mobile

Untuk mendapatkan kendaraan Armored UAZ, kamu harus menemukan Flare Gun terlebih dahulu. Nah, yang wajib kamu lakukan adalah menembakkan Flare Gun di luar zona bermain, maka yang Air Drop yang turun akan berisi kendaraan Armored UAZ.

2. Pengguna kendaraan Armored UAZ tidak bisa menembak dari dalam

Youtube/Leamus Ex

Tiap sisi jendela di kendaraan Armored UAZ ditutupi besi. Maka, kamu tidak akan bisa menembak musuh dari dalam mobil.

3. Tetap bisa ditembaki oleh musuh

igrovoetv.online

Meski tiap jendela ditutupi jeruji besi, tapi kamu tetap bisa ditembak oleh musuh. Saat ditembaki musuh, kamu tetap akan knocked down. Jadi, tetap hati-hati saat mengendarai Armored UAZ.

4. Armored UAZ lebih hemat bensin


Keunggulan dari kendaraan Armored UAZ adalah hemat konsumsi bahan bakar. Yap, kendaraan ini lebih hemat bensin dibanding dengan kendaraan UAZ biasa. Dengan kendaraan ini kamu bisa menjelajah lebih jauh.

5. Lebih tahan dari tembakan

Kehebatan lain dari kendaraan ini adalah lebih kuat saat ditembak oleh musuh. Yap, Armored UAZ telah dilapisi oleh armor, sehingga perlu tembakan berkali-kali untuk meledakkannya.

Saat ada musuh yang menggunakan Armored UAZ, maka kamu harus menembak bannya dan tembak ke arah jendela untuk membunuh musuh. (Olla Abdillah Agam/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI