EVOS Esports Keluar Sebagai Juara Kaskus Battleground Season 4 Dengan Rekor Tanpa Kalah

EVOS Esports Keluar Sebagai Juara Kaskus Battleground Season 4 Dengan Rekor Tanpa Kalah

IDGS, Senin 18 Maret 2019 - Gelaran AOV Kaskus Battleground Season 4 Wave 2 telah usai, 8 tim terbaik bermain di putaran grand final yang berlangsung 2 hari (16-17 Maret 2019) dengan memperebutkan uang tunai sebesar 240 juta rupiah, EVOS berhasil Juara Kaskus Battleground Season 4 dengan catatan sempurna sepanjang turnamen, 8-0 tanpa menelan kekalahan.


EVOS berhasil menjadi juara setelah mengalahkan DG Esports di puncak grand final yang berlangsung dalam format BO5 dengan skor 3-0 di venue Gandaria City, Jakarta. Perjalanan EVOS di turnamen Kaskus Battleground Season 4 ini SUPERIOR !

Skema format menggunakan Upperbracket dan Lowerbracket, awal perjalanan EVOS langsung bertemu rival mereka GGWP.ID, misi GGWP.ID ingin membalaskan dendam saat dikalahkan di final ASL bulan lalu. Namun dendam belum terbalaskan, EVOS menang 1-0 dalam format BO1 sehingga GGWP.ID turun ke lower bracket.

Berlanjut babak semifinal upper bracket, EVOS kirim DG Esports turun ke lower bracket setelah menang 2-0 dalam format BO3.

Dan pada babak final upper bracket, EVOS kembali tunjukkan keperkasaannya dengan menaklukkan SES Asli Enaaak dengan skor 2-0 dalam format BO3.

Menyambut Dunia Games (DG) Esports di babak final yang sedang dalam performa terbaiknya setelah diluar dugaan berhasil kalahkan GGWP.ID di lowerbracket semifinal dan SES Asli Enaaak di lower bracket final, EVOS buktikan bahwa merekalah tim terkuat di AOV Indonesia saat ini. Tidak perlu melalui pertandingan yang lama, EVOS kalahkan Dunia Games dengan skor bersih 3-0. Selamat EVOS !

Oya, Kaskus Battleground kali ini juga menghadirkan mini competisi, ada Pro Evolution Soccer 2019, PUBG Mobile dan Speed Difters.

Pemenang Pro Evolution Soccer 2019

kaskus.battleground/kaskus

Pemenang PUBG Mobile

kaskus.battleground/kaskus

Pemenang Speed Difters

kaskus.battleground/kaskus

 

(Olla Abdillah Agam/IDGS)


sumber : kaskus.co.id

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI