Tampil Impresif ! J.Storm Tekuk Wakil SEA Mineski 2-0

Tampil Impresif ! J.Storm Tekuk Wakil SEA Mineski 2-0

IDGS, 18 Maret 2019 - Lower bracket R2 hari ini mempertemukan wakil Amerika Utara J.Storm berhadapan wakil Asia Tenggara Mineski, J.Storm menjadi tim kuda hitam setelah diluar dugaan berhasil menyingkirkan NaVi di babak lowerbracket R1, sementara Mineski kalah dari PSG.LGD di upperbracket dengan skor 0-2 dan rela turun ke lowerbracket.

Babak pertama, Lifestealer sebagai starter core milik J.Storm berhadapan dengan Morphling core milik Mineski, agresif sejak awal pertandingan J.Storm mengandalkan haras yang tinggi yaitu Earth Spirit dan Lion sempat beberapa kali Morphling merasa terancam di 10 menit pertama.


Sementara di mid Queen Of Pain berhasil membully Death Prophet, QOP dengan skill magic dan DPS yang menyulitkan Death Prophet melakukan farm, Agresif tersebut membuat Death Prophet harus rela mati 3 kali.

J.Storm berhasil memenangkan ketiga lane, yang membuat timnya unggul 7.000 networth, war terjadi kedua tim sempat tukar serangan, Lifestealer dengan item nulifer ampuh untuk disable item Morpling. Dengan owning hingga 17 - 0

Dengan ini J.Storm berhasil memenangkan pertandingan pertama dengan skor 40 - 25 dengan game berakhir di menit 53.

Babak Kedua, mudah untuk mengunci pertandingan kedua bagi J.Storm, mereka tampil agresif Monkey King sebagai starter core milik J.Storm melawan Ember Spirit core milik Mineski, kedua lane di menangkan J.Storm sedangkan lane satunya di menangkan Mineski.


30 menit pertama Leshrac 6 kali mati akibat agresifnya Monkey King , sedangkan Pangolier bernasib demikian. Perlawanan Mineski saat war terjadi beberapa kali kalah hingga networth yang di milik J.Storm 17.000 networth. Hasil ini membuat mereka kalah dan harus mengakui keunggulan J.Storm 2-0.


Mineski pun harus pulang dengan membawa uang 15.000 dollar dan DPC 150, sementara J.Storm melaju ke lowerbracket R3 akan menunggu Tim Secret atau Infamous. (Olla Abdillah Agam/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI