EVOS Juara! Serta Kemeriahan KASKUS BattlegroundSebagai Pendukung Kemajuan Esports

EVOS Juara! Serta Kemeriahan KASKUS BattlegroundSebagai Pendukung Kemajuan Esports

IDGS, Selasa 19 Maret 2019 - Keseruan KASKUS Battleground dengan tema Mobile Games Festival menghadirkan turnamen Arena of Valor yang didukung oleh AXIS, dengan total hadiah 240.000.000 rupiah di Gandaria City Mall pada 16 - 17 Maret 2019 kemarin.


Selain mempertandingan game Arena of Valor, terdapat juga booth-booth mini games yang ada di venue Piazza dari game PES 2019, Speed Difter, dan PUBG Mobile tanpa dipungut biaya!


Persaingan seru dan ketat ditunjukkan oleh tim-tim profesional EVOS, GGWP.ID, SES ASLI ENAAAK, RRQ, SF, DUNIA GAMES, WAW Esports, dan HERTZ UU AA.

EVOS tampil luar biasa dengan mengalahkan lawannya tanpa sekalipun menelan kekalahan serta mengunci gelar KASKUS Battleground season 4 ini, disusul oleh DUNIA GAMES sebagai runner-up dan SES ASLI ENAAAK di tempat ke 3.

Dilaksanakan sepanjang April 2018 – Maret 2019, KASKUS Battleground: Mobile Games Festival merupakan bentuk komitmen KASKUS untuk mendorong perkembangan e-Sports tanah air dan mewadahi salah satu minat dari komunitas terbesar KASKUS yakni komunitas Games.


Dibagi menjadi 4 season, KASKUS Battleground: Mobile Games Festival menghadirkan turnamen mobile games yang sedang hangat yaitu Vainglory, Rules ofSurvival, PUBG Mobile dan Arena of Valor.

Hilda Hendrio selaku GM Marketing KASKUS menyatakan kami berterima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi di rangkaian KASKUS Battleground, mulai dari para pemain awam hingga profesional. Harapan selanjutnya, perjalanan KASKUS Battleground selama satu tahun ini bisa turut memberikan kontribusi dalam mengembangkan industri Esports di Indonesia.

Hilda Hendrio menambahkan KASKUS juga ingin memberikan dukungan bagi teman-teman yang memiliki minat di bidang Esports agar ini profesi yang menjanjikan jika dijalankan dengan giat dan sering berlatih melalui kompetisi-kompetisi seperti Battleground ini.(Olla Abdillah Agam/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI