Karakter Terbaru Apex Legends, Octane, Ternyata Mendapat Nerf Sebelum Rilis Berkat Saran dari Shroud

Karakter Terbaru Apex Legends, Octane, Ternyata Mendapat Nerf Sebelum Rilis Berkat Saran dari Shroud

(Respawn Entertainment)

IDGS, Kamis, 21 Maret 2019 - Livestreamer Michael "shroud" Grzesiek mengungkapkan pendapatnya akan Octane, Legend terbaru dalam game battle royale besutan Respawn Entertainment, Apex Legends. 

Shroud buka kartu seberapa dalam ia terlibat pada pengembangan Apex Legends dengan mengakui bahwa ia telah memainkan game itu sejak hampir satu tahun lalu dan memperoleh kesempatan mencoba Octane dan Wattson, karakter baru Apex Legends yang belum dirilis namun infonya sudah bocor di kalangan netizen. 

 

 

Gamer profesional berusia 24 tahun ini diminta oleh Respawn untuk mencoba serta memberikan masukan-masukan jauh sebelum peluncuran Apex Legends. Dan dia juga mengakui bahwa Octane dan Wattson sebenarnya sudah tersedia di dalam game sejak lama. Menurutnya, rencana awal adalah untuk merilis Wattson pada Season pertama, namun ia juga mengakui bahwa Octane lebih menyenangkan untuk dimainkan. Akan tetapi Octane yang sekarang kita mainkan berbeda dengan yang dicoba oleh Shroud. 

Lebih jauh lagi, Shroud memberi masukan kepada Respawn agar mereka kembali menyeimbangkan Octane, membuatnya lebih lambat sehingga tidak merusak keseimbangan dalam game. 



Tentu saja, Shroud tidak akan membocorkan info-info mengenai Wattson yang dikuak oleh para data miner dan belum diperkenalkan dalam game. Akan tetapi, ia menyiratkan bahwa bocoran akan Wattson benar adanya. 



Season pertama Apex Legends telah diluncurkan pada 19 Maret lalu dan terus tumbuh hari demi hari. 


(Stefanus/IDGS)


Sumber: Gamebyte

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI