logo

Butuh 5 Game Seru Mendebarkan Untuk Menentukan Juara DreamLeague Season 11!!! Selamat Vici Gaming!!

Stefanus
Kamis 03 Januari 2019, 00:00 WIB
Butuh 5 Game Seru Mendebarkan Untuk Menentukan Juara DreamLeague Season 11!!! Selamat Vici Gaming!!

Butuh 5 Game Seru Mendebarkan Untuk Menentukan Juara DreamLeague Season 11!!! Selamat Vici Gaming!!

(DreamHack)

IDGS, Senin, 25 Maret 2019 - Grand Final dari DreamLeague Season 11 telah mempersembahkan pemenangnya kepada kita: Vici Gaming. Kemenangan Vici kali ini membalas hasil buruk yang diraih tim-tim asal Cina di Chongqing Major, sekaligus mengukuhkan Vici sebagai tim pertama dalam sejarah Dota 2 yang menjuarai satu set kompetisi Minor dan Major. Catatan luar biasa itu mereka raih setelah dengan susah payah mengalahkan salah satu tim terbaik di dunia, Virtus.pro, lewat drama susul-susulan dalam partai berformat best-of-five

Bisa dibilang, DreamLeague Season 11 — dikenal juga sebagai Stockholm Major — mempersembahkan draft-draft baru, kejutan-kejutan menghebohkan dan pertarungan-pertarungan spektakuler. 


 

Hal yang patut digaris bawahi dari dua game pertama laga Grand Final adalah bagaimana Vici Gaming secara keseluruhan mengendalikan fase awal permainan yang berujung dua hasil berbeda — satu untuk kemenangan mereka, satu lagi bagi Virtus.pro. VP terus-menerus kecolongan kill yang membuat mereka tersungkur pada game pembuka. Namun senjata rahasia berupa Anti-Mage Roman 'RAMZES666' Kushnarev di game kedua membuat wakil CIS itu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. 


 

Sekali lagi, VP tak mampu mengatasi keganasan VG di fase awal permainan. Pilihan Bloodseeker dari VG terbukti ampuh mengantar mereka menang cepat pada menit ke-22. Kejadian unik di menit ke-13 di mana Terrorblade Zhang 'Paparazi' Chengjun menyelamatkan Bloodseeker Zeng 'Ori' Jiaoyang dengan Sunder. Akan tetapi menilik catatan comeback sang beruang, VG tetap waspada. 


VP akhirnya menemukan ritme permainan yang mereka inginkan pada game keempat di mana mereka sanggup merobek-robek roster VG dan memegang kendali permainan. Meski VG mampu bertahan dengan sekua tenaga, VP siap untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Pada akhirnya VP dengan telak merebut kemenangan pada game keempat ini dari VG dan sekali lagi menyamakan kedudukan, kali ini menjadi 2-2 dan Grand Final Stockholm Major pun harus dilanjutkan ke game kelima. 

 


Pada game kelima, VG bermain dengan tempo ekstra cepat. Mereka hanya membutuhkan wakti 11 menit untuk menghancurkan seluruh tower tier I VP dan tak lama kemudian mereka menyapu bersih roster VP. 


 

10 menit kemudian, VP tak punya pilihan selain mengetikkan kata 'GG'. 

Setelah meraih slot dalam DreamLeague Season 11 lewat StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor, Vici Gaming tampil perkasa dan melawan prediksi dengan menghentikan rekor 20 kemenangan beruntun Team Secret, mengalahkan sesama tim asal Cina PSG.LGD, dan meredam perlawanan raksasa Asia Tenggara Fnatic sebelum kemudian terlibat dalam duel seru lima game melawan Virtus.pro di Grand Final dan..... selamat kepada Vici Gaming! Juara DreamLeague Season 11!!!! 

 

(Stefanus/IDGS)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
Community18 Mei 2024, 15:01 WIB

3 Acara Seru Pokemon GO, Ada Pokemon Go Fest 2024

Memasuki pertengahan tahun, Niantic, Inc. sebagai developer Pokemon GO, kembali menggelar berbagai event offline dan online.
Setelah Bali dan Surabaya, Pikachu akan melanjutkan petualangannya di Nusantara dengan mengunjungi Yogyakarta dan Jakarta (FOTO: Dok,Pokemon)
News18 Mei 2024, 14:40 WIB

Game Lokal DreadOut Remastered Siap Meluncur ke PlayStation 5 dan Switch

DreadOut Remastered menjadi salah satu game karya anak bangsa yang mampu berbicara banyak di kancah global. Game horor yang satu ini, baru saja mengumumkan kabar yang membanggakan lho guys.
DreadOut. (Sumber: Soft Source Publishing)
News18 Mei 2024, 14:02 WIB

10 Alasan Dragon Age: Inquisition Begitu Istimewa, Kini Gratis di Epic Games Store

Ya, Dragon Age: Inquisition yang sudah dirilis satu dekade yang lalu memang bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)
News18 Mei 2024, 13:55 WIB

5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang!

Dalam seri anime dan manga Naruto karya Masashi Kishimoto, tim ninja yang terdiri dari tiga orang adalah format yang umum dan mendasar. Berikut alasan mengapa hal itu terjadi.
5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang! (FOTO: Naruto Fan)
Console18 Mei 2024, 13:25 WIB

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar!

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Capcom mungkin sedang mengembangkan remake baru untuk Resident Evil 1.
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar! (FOTO: Capcom)
Console18 Mei 2024, 13:02 WIB

50 Game Nostalgia PS2 Terbaik, dari Petualangan, Tembak-tembakan, sampai Olahraga

PS2 bisa dikatakan sebagai konsol video game terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia.
Game nostalgia PS 2 terbaik. (FOTO: Tokopedia)
News18 Mei 2024, 12:02 WIB

5 Kisah Hidup Pendiri Minecraft Markus Persson, Tak Lulus SMA dan sempat Jatuh Miskin

Pada bulan September 2014, setelah menjual 15 juta kopi Minecraft di seluruh konsol game, Persson menjualnya ke Microsoft dengan kesepakatan tunai USD 2,5 miliar.
Markus Persson dan kolega. (FOTO: Instagram.com/notchite)
Mobile18 Mei 2024, 11:08 WIB

5 Game Nostalgia Android yang Paling Epik, Masih Inget Fruit Ninja?

Game nostalgia Android itu menjadi pilihan bermain game sebelum eranya Mobile Legends, Free Fire, hingga PUBG.
fFruit Ninja, salah satu game nostalgia Android. (FOTO:Tangkapan Layar/GooglePlay)
Guides18 Mei 2024, 11:00 WIB

Cara Mengganti Email Akun Moonton, Easy!

Moonton merupakan aplikasi yang berguna untuk menyimpan data dari aplikasi game Mobile Legends.  Jika kamu ingin mengganti email yang terhubung dengan akun Moonton kamu bisa melakukan dengan beberapa langkah.
Cara Mengganti Email di Akun Moonton (FOTO: Dok. IDGS)
News18 Mei 2024, 10:33 WIB

Enggak Cuma Gratis, Epic Games Store Mega Sale 2024 Juga Bagi-bagi Hadiah Unik

Epic Games Store saat ini sedang punya hajat yakni Epic Mega Sale 2024 dengan berbagai penawaran menarik. Tentu saja, hal yang paling ditunggu adalah diskon besar-besaran dan game gratis yang bisa diklaim dengan mudah.
Hadiah Epic Games Store Mega Sale 2024. (Sumber: Epic Games Store)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.