Forward Gaming Rombak Roster, UNiVeRsE Rehat dan SVG Putuskan Pensiun

Forward Gaming Rombak Roster, UNiVeRsE Rehat dan SVG Putuskan Pensiun

(Forward Gaming)

IDGS, Senin, 25 Maret 2019 - CEO Forward Gaming, David Dashtoyan, mengumumkan perubahan masif dari tim Dota 2 mereka. Dengan perubahan tersebut, ini berarti FWD ikut serta dalam kualifikasi MDL Disneyland Major dengan roster baru. 

Dalam sebuah video yang dirilis pada Minggu (24/3), Dashtoyan mengungkapkan bahwa DPC Season 2018/19 terbukti sangat berat bagi mereka. Sebelumnya mereka merasa percaya diri dengan roster yang ada terlepas dari hasil buruk dalam beberapa turnamen sebelumnya. Akan tetapi finis sebagai empat besar dari bawah pada DreamLeague Season 11 jelas menjadi indikasi bahwa roster yang ada tidaklah cukup. 

Perubahan kali ini mungkin terbilang lumayan kejam dan menyedihkan bagi sebagian penggemar Dota 2. Kapten Forward Gaming Avery 'SVG' Silverman memutuskan untuk menggantung mouse dan pensiun dari panggung profesional. Sebelum bergabung dengan FWD, Avery rutin keluar masuk sebagai pelatih di Evil Geniuses. Pada 2016 ia mampu membawa SumaiL dkk meraih peringkat ketiga dalam The International 2016. Sayangnya kemampuan analisis Avery tak mampu berbuat banyak bagi FWD. 

 

(Forward Gaming)

Berita lain yang tak kalah mengejutkan datang dari Saahil 'UNiVeRsE' Arora yang memutuskan untuk beristirahat dari panggung profesional Dota 2 tanpa batasan waktu. Dashtoyan tak menyebutkan kenapa dan sampai kapan UNiVeRsE akan beristirahat. Selain itu, Roman 'Resolut1ion' Fominok juga akan parkir dari kompetisi profesional. Akan tetapi Reso masih bertahan di FWD dan diperkirakan akan kembali untuk berpartisipasi dalam EPICENTER Major

Mengisi kekosongan yang ditinggal Resolu1ion, Yawar 'YawaR' Hassan berpindah ke posisi 1, sedangkan posisi 2 atau mid lane akan diisi oleh pemain anyar Quinn 'CCnC' Callahan. Tambahan lain adalah Jingjun 'Sneyking' Wu yang akan mengambil peran sebagai offlaner. FWD juga merekrut wajah baru di dunia pro Dota 2, Kartik 'Kitrak' Rathi untuk peran support. Kitrak sebelumnya bermain bagi Animal Planet, Wind and Rain dan Test 123. 

Ketiga tambahan baru ke dalam roster Forward Gaming ini masih harus menjalani periode try-out sebelum line-up final akan diputuskan setelah MDL Major. 

 

 

Roster Forward Gaming dari posisi 1 ke 5: 

• Yawar 'YawaR' Hassan

• Quinn 'CCnC' Callahan

• Jingjun 'Sneyking' Wu

• Arif 'MSS' Anwar

• Kartik 'Kitrak' Rathi

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: VPESPORTS

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB