Bos Valve Gabe Newell, Menjadi Model Pakaian Dalam Di China

Bos Valve Gabe Newell, Menjadi Model Pakaian Dalam Di China

IDGS, Kamis 4 April 2019 - Semua gamer PC di seluruh dunia tahu mengenal Gabe Newell  atau biasa dikenal dengan sebutan Gaben, CEO dari Valve. Wajahnya yang familiar sering dijadikan bahan meme, biasanya meme berisikan akan ada diskon yang dihadirkan valve.

Baru-baru ini sebuah gambar yang dibagikan oleh pengguna Reddit membuat para gamer cukup terhibur, User Reddit itu sendiri bingun dengan sebuah kotak celanan dalam yang dijual di China. Bukan celanan dalam atau merk dagangnya yang bikin unik, melainkan model aktor dari celana dalam itu sendiri Gaben Newell atau Gaben.

Dalam gambar tersebut bisa dilihat tubuh dalam kotak celana dalam bukanlah tubuh Gaben, akan tetapi bagian wajahnya tersebut yang membuat hal ini unik.

Lucu lagi banyak orang yang mengomentari gambar tersebut, yang mana mereka banyak mengatakan dalam box celana dalam tersebut hanya berisikan dua celana dalam saja. Kata-kata tersebut menuju kepada Gaben yang cukup benci dengan angka tiga, dimana Gaben hingga sampai saat ini tidak pernah merilis game dengan angkat 'tiga'. Seperti contoh tidak adanya Portal 3 dan Half-Life 2.

(OAA/IDGS)


sumber : Reddit.com

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI