Nikmati Potensi Virtual Reality Lewat Update Terbaru No Man's Sky

Nikmati Potensi Virtual Reality Lewat Update Terbaru No Man's Sky

Hello Games

IDGS, Jumat, 5 April 2019 - Ketika game No Man's Sky pertama kali diumumkan, dunia di dalamnya terlihat seperti alam semesta luar biasa indah dan penuh petualangan menegangkan. Sayangnya, peluncuran game tersebut kurang mendapat sambutan baik dari para gamer. 

 

Hello Games

Hello Games

Hello Games


Setelah beberapa tahun lamanya, juga diiringi berbagai patch-patch besar, No Man's Sky siap untuk kembali menjadi salah satu game paling "wah" untuk dimainkan. 

Salah satu penambahan terbaik untuk game besutan Hello Games ini tak lain adalah dukungan fitur virtual reality (VR). Berikut ini trailer No Man's Sky versi VR: 


 

 

Orang-orang mulai memuji terobosan baru menggunakan VR ini, karena dirasa mampu memaksimalkan fitur VR yang selama ini kurang terekspos. 

 

 

Tak hanya terlihat mencengangkan, No Man's Sky VR juga dibuat untuk memberi pengalaman unik seperti bertani, mengangkat barang atau kegiatan-kegiatan umum lainnya seperti di dunia nyata. Jadi gamer tak harus duduk diam melihat layar saja. 

Kabar bagusnya lagi, update dari No Man's Sky untuk fitu VR tersedia secara gratis! Namun kalian harus menunggu hingga musim panas tahun ini sebelum bisa menikmati dunia alam semesta No Man's Sky lewat headset VR kalian. 

 

(Stefanus / IDGS)


Sumber: Gamebyte

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI