logo

Selain Brand Laptop Dan PC, ASUS Hadirkan Inovasi Terbaik Dari Router Wireless, CPU Cooler, Dan PSU

root
Senin 04 November 2019, 00:00 WIB
Selain Brand Laptop Dan PC, ASUS Hadirkan Inovasi Terbaik Dari Router Wireless, CPU Cooler, Dan PSU

Selain Brand Laptop Dan PC, ASUS Hadirkan Inovasi Terbaik Dari Router Wireless, CPU Cooler, Dan PSU

IDGS, Kamis 11 April 2019 - Sejak ASUS memperkenalkan sub brand Republic of Gamers (ROG) ditahun 2006, dengan produk ROG pertama yang diperkenalkan saat itu, yaitu motherboard ROG Crosshair. Dan kini ROG semakin dikenal oleh pengguna PC, sudah demikian banyak inovasi yang dipelopori di dunia PC, baik itu untuk produk motherboard, graphic card, laptop, desktop, monitor, wireless router yang selama ini juga sudah dikenal di Indonesia.

Dan berikut adalah beberapa produk baru ASUS ROG yang hadir di Indonesia. Wireless router yang satu ini memang bukan wireless router biasa. Wireless router ROG Rapture GT-AX11000 ini sudah mendukung standar networking terkini, Wi-Fi 6 (802.11ax), dan menjadi wireless router dengan dukungan Wi-Fi 6 pertama yang sudah tersedia di Indonesia.

ROG Rapture GT-AX11000

Berbeda dengan standar wireless terdahulu, selain lebih cepat dibanding generasi sebelumnya, Wi-Fi 6 juga dilengkapi dengan dukungan OFDMA untuk penggunaan bandwidth yang lebih optimal, meningkatkan area jangkauan hingga 80% lebih baik, dan fungsi Target Wake Time yang akan menghemat konsumsi daya.

Nama ROG tentunya identik dengan gaming, dan ROG Rapture GT-AX11000 dilengkapi dengan fitur seperti triple-level gaming acceleration, Game Radar, Open NAT, dan dynamic frequency selection(DFS). Ditambah lagi dengan VPN Fusion, sehingga pengguna mendapatkan sekaligus antara fungsi VPN juga kecepatan internet yang maksimal dan bebas lag yang sangat penting bagi gamer.


Tentunya kemampuan yang maksimal ini didukung dengan spesifikasi terbaik, seperti 1.8GHz quad-core CPU 64-bit untuk kinerja yang maksimal meski dengan beban kerja yang berat, ketersediaan port Ethernet 2.5G untuk kecepatan koneksi dengan kabel, jika dibutuhkan. Ini juga merupakan ROG Router pertama yang mendukung Aura RGB Lighting, membuatnya tampil unik dan berbeda dari router kebanyakan. ROG Rapture GT-AX11000 ditawarkan pada kisaran harga Rp8.699.000, dengangaransi selama 3 tahun.

ROG RYUJIN 360 dan ROG RYUO 240

Pendingin processor atau CPU cooler juga menjadi perhatian utama untuk mendapatkan kinerja PC yang maksimal. ASUS ROG juga menawarkan solusi all-in-one liquid cooler. ROG RYUJIN 360 dan ROG RYUO 240 adalah produk yang tersedia di Indonesia.

ROG Ryujin adalah produk flagship untuk kinerja pendinginan terbaik. Menggunakan fan Noctua Industrial PPC yang juga sudah dikenal dengan kinerja pendinginan maksimal dan tingkat kebisingan yang minim. Ditambah fan yang terintegrasi di bagian water pump yang ditujukan untuk mendinginkan VRM dan M.2, yang tidak tersedia pada all-in-one liquid cooler lainnya.


Dengan Live Dash OLED, pengguna dapat mengatur untuk menampilkan informasi atau gambar yang diinginkan, juga AuraSync RGB lighting untuk menyesuaikan dengan efek pencahayaan pada PC secara keseluruhan. iF Design Awards 2019 yang diraih ROG RYUJIN ini juga membuktikan inovasi, desain, dan kualitas dari produk yang satu ini.


Untuk solusi CPU cooler yang lebih terjangkau, tersedia ROG Ryuo 240. Masih dilengkapi dengan Live Dash OLED display, untuk CPU all-in-one liquid cooler yang unik bagi pengguna. ROG Ryuo juga dilengkapi dengan Aura Sync RGB, dan dual ROG 120 mm radiator fan. ROG RYUJIN 360 ditawarkan pada kisaran harga Rp 4.899.000, ROG RYUO 240 ditawarkan pada kisaran harga Rp3.349.000 dengan garansi selama 3 tahun.

ROG-THOR-850P dan ROG-THOR-1200P


Kestabilan dan kinerja sebuah PC juga tidak terlepas dari dukungan power supply unit (PSU) yang akan memberikan supply daya. Dan PSU dari ASUS ROG juga kini telah hadir di Indonesia. Berbeda dengan PSU kebanyakan, inovasi dari ASUS juga langsung terlihat pada ROG-THOR ini.

Dengan desain heatsink unik khas ROG, fan IP5X-certified Wing-blade fan dan 0 dB operation. PSU ROG-THOR ini juga sudah mendapatkan sertifikasi 80 PLUS Platinum, dengan high-end Japanese capacitor dan premium component, memastikan kualitas, keandalan, juga efisiensi konsumsi daya.


ROG-THOR ini juga menjadi PSU pertama di dunia yang dilengkapi dengan OLED Power Display yang menampilkan konsumsi daya secara real-time dalam satuan watt. Untuk efek pencahayaan RGB, ia juga telah terintegrasi dengan Addressable RGB LED dan tentunya dapat disinkronisasi dengan Aura Sync-compatible ASUS ROG motherboard. ROG-THOR-850P ditawarkan pada kisaran harga Rp4.079.000, ROG-THOR-1200P ditawarkan pada kisaran harga Rp5.849.000 dengan garansi selama 10 tahun.

 

(OAA/IDGS)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
Tags :
News Update
PC05 Mei 2024, 11:54 WIB

5 Rekomendasi Mouse Logitech untuk Gaming, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

Logitech menjadi salah satu merek mouse untuk gaming yang bisa kamu pilih.
Mouse gaming terbaik, Logitech G Pro X Superlight Wireless Mouse Gaming (FOTO: Logitech)
News05 Mei 2024, 11:12 WIB

Pastor Kecanduan Candy Crush, Mario Kart dan Pokemon Go, Habiskan Uang dengan Jumlah Fantastis

Pastor Katolik di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) Lawrence Kozak, ditangkap atas tuduhan korupsi uang gereja transaksi game online.
Game Candy Crush. (Sumber: CBS News)
Gadget05 Mei 2024, 11:10 WIB

Ini Fitur Canggih Huawei Band 9 yang Bantu Jaga Kualitas Tidur Terbaik

Terdapat fitur canggih Huawei Band 9 yang dapat membantu menjaga kualitas tidur terbaik.
Huawei Band 9. (FOTO: Dok.Huawei)
Gadget05 Mei 2024, 10:09 WIB

GoPaint, Aplikasi Melukis Canggih dari Huawei Segera Dirilis, Bikin Kamu Seperti Seniman Asli

Sejak meluncurkan GoPaint Worldwide Creating Activity pada tahun 2023, Huawei mendapatkan sambutan positif dan diikuti oleh berbagai content creator global.
Menggambar dengan GoPaint membuatmu menjadi bak seniman asli. (FOTO: Dok.Huawei)
E-Sport05 Mei 2024, 09:42 WIB

Jadwal MPL ID Season 13 Week 7, Minggu, 5 Mei 2024

adwal reguler season ini semakin menarik karena menjadi kesempatan tim-tim menuju babak play-off.
Onic akan kembali bermain hari ini, Minggu (5/5/2024). (FOTO: Moonton)
Mobile05 Mei 2024, 09:01 WIB

5 Fakta Menarik Badminton League, Sudah Diunduh 50 Juta Kali, Hadirkan Lawan AI

Di jajaran game olahraga, Badminton League menjadi salah satu game seru
Badminton League, salah satu game badminton yang paling banyak dimainkan. (FOTO: Tangkapan Layar/GooglePlay)
Mobile05 Mei 2024, 08:08 WIB

5 Game Badminton Terbaik untuk HP Android, Ada yang Sudah Diunduh 50 Juta Kali!

Pumpung lagi Thomas dan Uber Cup 2024 nih.
Badminton League, salah satu game badminton yang populer. (FOTO: Tangkapan Layar/GooglePlay)
News05 Mei 2024, 07:19 WIB

Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!

Tahap CBT Seal: WHAT the Fun yang berlangsung di tanggal 20 dan 21 April ini sukses menggaet para pemain
Seal: WHAT the FUN (FOTO: Dok.Seal: WHAT the FUN)
E-Sport04 Mei 2024, 22:50 WIB

Profil SwayLow, Sang Midlane Rebelion Zion

Attanasius David Halomoan Sihaloho atau yang akrab disapa SwayLow merupakan pro player esports Mobile Legends dari tim Rebellion Zion.
Profil RBL SwayLow (FOTO: Instagram.com/rbl_swaylow)
E-Sport04 Mei 2024, 22:44 WIB

ONIC Kiboy Sebut Aura Fire Tim yang Kuat Kalau Yawi Pakai Chou

Onic Kiboy juga mengatakan bahwa selain kurangnya disiplin tim Aura memang bukanlah tim yang mudah dikalahkan
Aura Yawi (FOTO: Instagram.com/yawiesport)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.