Invasi Pemain AOV Dari Tiga Negara ke Server Indonesia, Siapkah Kamu Wahai Challengers Tanah Air?

Indogamers (FOTO: Indogamers)

IDGS, Jumat, 12 April 2019 - Penggemar Arena Of Valor (AOV) antusias menunggu update patch terbaru pada bulan April ini, di mana bangkitnya meta baru yang condong menguntungkan pamor Warriors diprediksi mengubah gameplay game mobile MOBA ini. 

Alih-alih menjawab keraguan para pemainnya mengenai tanggal kedatangan patch tersebut, Garena selaku publisher AOV justru mendaratkan sebuah "bom" yang bikin gempar. 

Lewat laman Facebook resminya, Garena AOV Indonesia mengumumkan migrasi pemain dari server MSP (Malaysia, Singapore, Philippines) yang juga dikenal sebagai Valiant, ke server indonesia alias Baratayuda. 

Garena AOV Indonesia menjelaskan detail migrasi dua server tersebut di website resminya. Penggabungan ini diharapkan dapat meningkatkan level permainan para Challengers (sebutan pemain AOV) di Tanah Air dengan kedatangan lawan-lawan baru di Horizon Valley.

Para Challengers dari server MSP atau Valiant itu mulai bergabung dengan Baratayuda mulai hari Rabu (11/4) kemarin via proses transfer account. Periode migrasi berlangsung hingga 10 Mei 2019. 

Bagaimana Challengers Indonesia? Apakah kalian siap menghadapi tantangan Challengers dari ketiga negara tetangga?

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI