Di Lokasi Syuting Kedua Bintang Film Avengers Asik Memainkan Game Boy Jadul

Di Lokasi Syuting Kedua Bintang Film Avengers Asik Memainkan Game Boy Jadul

IDGS, Selasa 16 April 2019 - Tidak terbayangkan betapa letihnya mengerjakan sebuah film apalagi dengan judul besar seperti film Avengers: Endgame. Namun hal tersebut tidak berarti tidak ada waktu untuk bersenang-senang. Seperti gambar yang menggambarkan keceriaan Scarlett Johansson (Black Widow) dan Chris Evans (Captain America) yang memainkan Game Boy asli di lokasi syuting.

Diunggah oleh Mark Ruffalo (pemeran Hulk) memutuskan untuk menggunakan foto tersebut sebagai Flashback Friday-nya sebagai penanda para penggemar bagaimana hari-hari panjang di dalam lokasi syuting film Endgame.

 

 

Johansson dan Evans terlihat bermain Tetris pada Game Boy dengan penuh senyuman. Meskipun Nintendo Switch sekarang sudah memiliki Tetris 99, namun terkadang tidak akan bisa menggantikan genggaman asli dari sebuah Nintendo.

Avengers: Endgame sendiri akan tayang pada tanggal 26 April, film ini nantinya akan berdurasi sekitar 3 jam yang berisikan bagaimana kelanjutan cerita Avengers pasca kehilangan makhluk hidup sebanyak setengah Universe. 

 

(OAA/IDGS)


sumber : kotakgame.com

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI