Mainkan Lipstick Challange dari Hago, Berhadiah HP Honor, AXIS Hyphone, Voucher Pulsa Hingga Branded Lipstick MAC dan MakeOver

Mainkan Lipstick Challange dari Hago, Berhadiah HP Honor, AXIS Hyphone, Voucher Pulsa Hingga Branded Lipstick MAC dan MakeOver

(Istimewa/Hago)

IDGS, Senin, 13 Mei 2019 - Ada yang seru dan unik dari Hago, di mana mereka baru saja meluncurkan game "Lipstick Challange". Game ini punya keseruan serta tantangan tersendiri karena kalian bisa mendapat hadiah HP Honor, AXIS Hyphone, voucher pulsa dan paling unik pastinya adalah branded lipstick MAC dan MakeOver. 

Hago merupakan platform game kasual yang telah diunduh oleh puluhan juta orang di Indonesia dan menguasai top ranks di Google PlayStore. Lipstick Challange sendiri sudah bisa dimainkan di platform Hago pada 10 Mei lalu hingga 20 Mei 2019 nanti yang didukung oleh AXIS dan Honor. Jangan menganggapnya remeh, meski kelihatan mudah dimainkan, dibutuhkan kejelian untuk memenangkan hadiahnya secara langsung.

Menurut Valen, Country Manager Hago Indonesia, pihaknya optimis Lipstick Challange bisa menjadi game populer pada bulan Mei ini. 

Untuk memainkan game tersebut, kalian dapat menemukannya dalam opsi pemilihan game dalam platform Hago. Jika belum punya, segera unduh Hago di Google PlayStore maupun Apple App Store. 

Lipstick Challange merupakan game seru dengan tema dart. Saat memulai, kalian akan diberikan 5 tiket untuk mengincar target hadiah yang kalian inginkan. Setelah itu tinggal melemparkan lipstick langsung ke roda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan dalam setiap levelnya. Jika kalian dapat lolos pada tiga level, kalian bakal memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah yang telah kalian pilih. 

 

Klik untuk memperbesar gambar. (Hago)

Terus, gimana dong kalau tiketnya habis tapi masih belum dapat hadiahnya? Tenang, ada kemauan ada jalan. Kalau mau tiket tambahan untuk memperbesar peluang menang, kalian tinggal mengundang teman-teman untuk bergabung bersama Hago lewat Facebook maupun Whatsapp, secara Hago bisa diunduh langsung lewat dua platform tersebut.

Semakin banyak teman yang kalian undang, semakin banyak tiket tambahan yang bisa didapatkan. Secara kumulatif, kalian dapat mengundang 3, 5, 10, 15, 20, dan 30 pengguna baru untuk mendapatkan paket hadiah. 

Jadi tunggu apa lagi? Segera pilih hadiahmu dan ajak teman-temanmu memainkan Lipstick Challange agar kemungkinan mendapatkan hadiah pilihan jadi lebih besar! 

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI