Riot Games Dan Tencent Akan Membuat League of Legends Versi Mobile Dalam Waktu Yang Dekat

Riot Games Dan Tencent Akan Membuat League of Legends Versi Mobile Dalam Waktu Yang Dekat

IDGS, Kamis 23 Mei 2019 - Riot Games sedang mengembangkan versi mobile League of Legends bersama perusahaan game lainnya Tencent.

Semenjak 2015 Tencent telah memiliki Riot , perusahaan raksasa China itu diduga memulai pembicaraan dengan Riot tentang membuat adaptasi mobile League of Legends Selain lebih memilih desainer in-house mereka daripada Tencent

Berdasarkan pemberitaan dari Reuters Dilansir melalui Kotaku bahwa" baik Riot Games maupun Tencent kini bekerja sama untuk menggarap versi mobile untuk League of Legends, kalau dulu alasan penolakan Riot Games adalah mereka tidak meyakini bahwa pengalaman bermain LoL tidak akan bisa direplikasi ke platform mobile. Maka kini pun versi mobile-nya tidak akan didukung fitur crossplay.

Rincian lain yang sudah dipaparkan oleh Riot Games yakni versi LoL Mobile ini hanya memasukkan sebagian kecil pilihan hero dari versi PC-nya, serta opsi Runes yang berbeda. Meski sebagian fitur akan disesuaikan agar bisa nyaman dimainkan di smartphone, namun secara eksternal penampilannya bakal serupa, misalnya map Summoner's Rift.


Menilik rentang waktu beredarnya versi LoL Mobile ini sudah cukup lama dan konsep permainnya tidak jauh berbeda dengan versi PC-nya maka bisa diperkirakan bahwa perilisan gim akan datang beberapa waktu kedepan.

(OAA/IDGS)


sumber : kotaku.com

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI