Alami Gempa Saat Lakukan Live Streaming, Shroud Tetap Santai Melanjutkan Permainan Apex Legends

Alami Gempa Saat Lakukan Live Streaming, Shroud Tetap Santai Melanjutkan Permainan Apex Legends

IDGS, Selasa 9 Juli 2019 - Sebagian besar orang pasti panik ketika gempa terjadi, akan memutuskan berhenti dari aktivitas dan menyelamatkan diri, namun tidak untuk streamer terkenal Shroud.


Streamer Twitch dengan keahlian bermain FPS dan Battleroyal itu, di daerah tempat tinggal mengalami gempa dengan kekuatan sebesar 7.1 SR ketika Shroud sedang melakukan live streaming dengan memainkan Apex Legends bersama temannya.

Shroud terlihat terkejut dan bertanya kepada teamnya melalui voice chat tentang apa yang harus ia lakukan. Namun tampaknya ia hanya tetap duduk dan merasakan kuatnya gempa tersebut.

Namun karena game sudah dimulai Shroud pun tidak memperdulikan gempa tersebut dan memilih untuk tetap melanjutkan gamenya bersama teman-temannya.

Gempa yang dirasakan Shroud sekitar 1 menit lebih itu membuat Twitch chat channel Shroud dibanjiri dengan beberapa respon yang memperingatkan Shroud agar berlindung, sebagian besar memberikan chat "MonkaS" yang bisa diartikan hampir saja dalam situasi genting.

Gimana nih pendapat kalian yang mengenai sikap Shroud saat gempa tersebut ?

 

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI