Summoners War E-Sports: 8 pemain terpilih untuk masuk ke babak penyisihan SEA

Summoners War E-Sports: 8 pemain terpilih untuk masuk ke babak penyisihan SEA

IDGS, Rabu 10 Juli 2019 - Summoners War World Arena Championship (SWC 2019) akan memulai perjalanannya selama 4 bulan - dimulai dari babak penyisihan pada bulan Juli hingga Final Dunia di bulan Oktober.


Para peserta dari masing-masing daerah dipilih berdasarkan pencapaian mereka di World Arena Musim 8 dan Musim 9. Babak penyisihan Asia Tenggara akan berlangsung pada tanggal 20 Juli di Bangkok, Thailand, dengan 8 peserta sebagai berikut:

Babak penyisihan ini akan menentukan 2 pemain dari Asia Tenggara yang maju ke babak penyisihan grup, lalu dilanjutkan dengan Piala Regional Asia Pacific, Europe dan America (masing-masing piala regional akan mempertemukan 8 pemain dari babak penyisihan grup). Semua pertandingan Babak Penyisihan Grup akan diadakan secara online.

Perwakilan dari masing-masing daerah akan berkumpul di satu tempat untuk menentukan siapa yang akan menjadi Summoner terbaik pada tanggal 26 Oktober di Maison de la Mutualité, Paris.

Alhasil, demi meraih trophy bergengsi di SWC 2019, para pemain dari Asia Tenggara harus melalui berbagai ronde yang ada. Kamu juga bisa ikut mendukung para atlet E-Sports nasional di ronde pertama pada tanggal 20 Jul 14:00 di channel YouTube Summoners War esports official: https://www.youtube.com/SummonersWarEsports.

(OAA/IDGS)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI