Politikus Jadi Bahan Tertawaan Setelah Menganggap Sebuah Video GTA 5 Sebagai Kejadian Sungguhan

Politikus Jadi Bahan Tertawaan Setelah Menganggap Sebuah Video GTA 5 Sebagai Kejadian Sungguhan

Source: Rockstar Games/The UiGamer

Akibat kurang teliti

IDGS, Rabu, 10 Juli 2019 - Seorang politikus asal Pakistan jadi headline berita akibat blunder konyol yang ia lakukan di media sosial Twitter. 

Sekjen Awami Tehreek, Khurram Nawaz Gandapur baru-baru ini membagikan sebuah video (sekarang sudah dihapus) di Twitter yang memperlihatkan bagaimana sebuah pesawat terbang komersil menghindari benturan dengan truk tanker minyak saat melakukan pendaratan di landasan pacu. 

 

(Archive Today/Khurram Nawaz Gandapur/Twitter)

Gandapur pun membagikan video itu ke akun pribadi Twitternya dengan cuitan: "Sebuah pesawat terbang lolos dari kecelakaan yang bisa jadi bencana besar. Penyelamatan mukjizat berkat kepala dingin sang pilot." 

 

 

Para pengguna Twitter yang cermat langsung menyadari bahwa video yang dibagikan Gandapur bukanlah insiden di dunia nyata, melainkan sebuah klip dari video game Grand Theft Auto 5 garapan Rockstar. Klip tersebut datang dari seorang YouTuber, TheUIGamer. 


 

Blunder Gandapur tersebut membuat dirinya jadi bahan tertawaan publik, yang mungkin membuatnya ingin menjauhi media sosial untuk beberapa waktu lamanya. (Stefanus/IDGS)

 


Sumber: Gamebyte

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI