Film Reboot Mortal Kombat Akan Memiliki Rating R & Tampilkan 'Fatality'

Film Reboot Mortal Kombat Akan Memiliki Rating R & Tampilkan 'Fatality'

Source: Mortal Kombat

Debut Fatality di Layar Lebar?

IDGS, Minggu, 14 juli 2019 - Para penggemar serial video game Mortal Kombat boleh bersuka cita. Pasalnya film reboot-nya — yang menampilkan Joe Taslim sebagai Sub-Zero — akan memiliki rating R (17 tahun ke atas) serta menyertakan Fatality

Fatality merupakan sebuah fitur serangan penyelesaian dalam Mortal Kombat di mana pemenang dari pertarungan akan menghabisi lawannya secara brutal, sadis dan berdarah. Serial video game Mortal Kombat sendiri sudah identik dengan Fatality hingga diasosiasikan dengan game itu. 

Ketika film layar lebar adaptasi Mortal Kombat pertama jadi hit di box office pada 1995, banyak orang terutama mereka yang memainkan video gamenya, kecewa karena film itu diberi rating PG-13 serta jarang terlihat adegan-adegan berdarah. Sedangkan video gamenya sendiri terkenal akan serangan-serangan brutal khas Fatality. 

 

(Mortal Kombat 11)

Ketika sekuelnya dibuat, yakni Mortal Kombat: Annihilation pada 1997 — yang diiringi dengan pergantian sutradara, penulis naskah dan cast, malah membuat film adaptasi kedua Mortal Kombat  ini makin sedikit menumpahkan darah. 

Seiring dengan pengumuman dari penulis naskah, Greg Russo, bahwa Fatality akan diikutsertakan dalam film reboot nanti maka para penggemar video game Mortal Kombat bisa berharap agar ciri khas dari game kesayangan mereka diadaptasi dengan lebih pas dari adaptasi-adaptasi sebelumnya. Tunggu saja tanggal mainnya pada 2021 nanti. 

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Screen Rant

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI