Tim AOV Vietnam Menjuarai AWC 2019 Setelah Kalahkan Chinese Taipei

Tim AOV Vietnam Menjuarai AWC 2019 Setelah Kalahkan Chinese Taipei

IDGS, Selasa 16 Juli 2019 - Pertarungan babak utama Arena of Valor World Cup ( AWC ) 2019 telah usai, Dalam pertandingan final yang diselenggarakan di Tie Son Sports Arena, Vietnam. Tim tuan rumah keluar sebagai juara dengan mengalahkan tim Chinese Taipei sangat sengit dengan skor 4 - 3.


Perjalanan antara kedua tim sebelumnya mencapai final mendapatkan perlawanan cukup berimbang, pasalnya tim Vietnam di babak semifinal bertemu tim kuat Thailand Wildcard dengan skor tipis 4-3 sedangkan tim Chinese Taipei berhasil tampil superior dengan mengalahkan tim Vietnam Wildcard.

Pertandingan yang seru di final dengan memakan waktu rata-rata 16 menit dalam tujuh babak. Tim Vietnam berhasil unggul dibabak pertama namun dibabak kedua tim Chinese Taipei berhasil menyamakan kedudukan, tampil di depan publiknya sendiri tim Vietnam tidak mau mengecewakan para pendukungnya mereka kembali unggul dibabak ketiga dengan skor 2 - 1, kejar mengejar skor hingga berimbang 3 - 3, di babak pamungkas tim Chinese Taipei harus merelakan impiannya menjuarai AWC 2019 setelah kalah dalam waktu 20 menit.


Dengan mendapatkan title juara AWC 2019, tim Vietnam berhak membawa uang sebesar 200.000 USD sedangkan untuk tim Chinese Taipei mendapatkan uang sebesar 110.000 USD.

Apakah mereka dapat mempertahankan gelarnya di tahun depan ?

 

(OAA/IDGS)


sumber : kincir.com / liquidpedia.net

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI