Line Gundam Wars Mobile Rayakan Ulang Tahun Ke-3 Dengan Adakan Beragam Kampanye

Line Gundam Wars Mobile Rayakan Ulang Tahun Ke-3 Dengan Adakan Beragam Kampanye

IDGS, Jumat 19 Juli 2019 - Line Gundam Wars tengah merayakan ulang tahun ke-3 hari ini. Aplikasi game mobile dari Bandai Namco Entertainment Inc. dan Line Corporation ini mengucapkan rasa terima kasih kepada para pengemar setianya, demi para penggemar Line Gundam Wars akan menyediakan berbagai kampanye.


Rilisnya versi 4.0.0

Pemutakhiran besar terbaru adalah memperkenalkan EXTRA MS – sebuah Unit dengan animasi, kekuatan penuh, dan Super Moves khusus yang baru yang bisa didapatkan oleh setiap pemain selama gim berlangsung. Fitur baru yang juga berfungsi sebagai ensiklopedia pun meningkatkan status semua tim terkait berapa banyak Mobile Suits yang dimiliki oleh seorang pemain. Di sisi lain, visual utama dan My Page pun telah didesain ulang untuk menawarkan tampilan yang baru dan menyegarkan.

Line Strikers Khusus Di Kampanye Ulang Tahun Ke-3


Gundam Wars juga menawarkan Line Strickers khusus dan original, stickers tersebut pun dilengkapi dengan ucapan atau kata-kata yang bisa menambah keunikan stickers ini saat digunakan dalam percakapan di dalam Line. Periode ketersediaan: Mulai hari ini hingga 17 Agustus 2019 pukul 11:59 pm (GMT+9).

Ajang dan Kampanye Spesial Di Ulang Tahun Ke-3

Line Gundam Wars membagi-bagikan hadiah spesial melalui ajang dan kampanye khusus sejak 17 Juli 2019 lalu. Beberapa di antaranya adalah kampanye berhadiah Diamonds, bonus login, tiket Mobilization 11x selama enam minggu berturut-turut, dan Unit Mobilization sekali dalam sehari. Pemain juga bisa mengikuti ajang misi baru termasuk salah satunya Mobile Suit Gundam 00 gratis.

Melalui misinya Closing The Distance, Line Corporation akan terus berupaya untukmenyediakan berbagai layanan dan konten yang dapat memperkaya kehidupan sehari-haripenggunanya. Salah satunya melalui LINE: Gundam Wars yang akan terus berupaya untukberevolusi dan menghibur penggemar setianya.

Informasi mengenai Gundam Wars kalian bisa mengunjungi website resminya Gundam Wars.


(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI