Dukungan MSI Bersama Discovery Channel Demi Kemajuan Esports

Dukungan MSI Bersama Discovery Channel Demi Kemajuan Esports

IDGS, Senin 22 Juli 2019 - Produk yang di bangun MSI di dunia gaming menjadi target utama demi menjaga eksistensi dengan bersamaan peluncuran ini ( enam produk terbaru MSI ). MSI menegaskan kembali mengenai kerja sama strategis bersama Discovery Channel meluncurkan program ESPORTS: THE RISE OF THE NEW KING, yang telah ditayangkan pada 23 Juni 2019.


Kerja sama berupa tayangan spesial ini merupakan salah satu bentuk dukungan MSI yang kontinyu terhadap perkembangan dan popularitas eSports di berbagai industri dan wilayah di seluruh dunia.

“Dengan terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak di industri gaming, MSI ingin terus berkarya dan memiliki andil nyata dalam pertumbuhan dan peningkatan eSports di Indonesia, melalui produk-produk yang berkualitas,“ tambah Jerry Lu.

Discovery Channel telah memilih MSI sebagai mitra karena telah konsisten memproduksi perangkat keras yang kompetitif untuk mendukung industri gaming, sekaligus terus aktif dalam berbagai event di dalam ekosistem eSports.

Selama ini, MSI telah berpartisipasi dalam lebih dari 130 acara Esports di lebih dari 50 negara. MSI juga menjadi tuan rumah turnamen MGA (MSI Gaming Arena) kelas dunia untuk mempertemukan tim eSports profesional berbakat dari seluruh dunia. Yang terbaru, MSI juga dipercaya untuk menjadi Official Partner ESL Pro League 2019.  


(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI