Summoners War: Babak Penyisihan SEA SWC 2019, Pemain dari Vietnam Keluar sebagai Pemenang

Summoners War: Babak Penyisihan SEA SWC 2019, Pemain dari Vietnam Keluar sebagai Pemenang

IDGS, Kamis 25 Juli 2019 - Babak Penyisihan SEA SWC 2019 berlangsung di Pantip E-sport Arena, Bangkok, Thailand. Di antara 8 pemain dari Asia Tenggara, pemain (··?) (Luu Vu) berhasil mengalahkan Judas dari Thailand di babak final dan menjadi wakil Vietnam pertama yang akan berpartisipasi di Babak Penyisihan Grup Asia-Pacific Cup di bulan Agustus.


Ratusan penggemar Summoners War di Pantip E-sport Arena, bersama ribuan penonton di Youtube menyaksikan pertandingan antara 8 orang perwakilan Asia Tenggara dari Vietnam, Thailand, Singapura, dan Malaysia. Setelah 3 putaran pertandingan yang panjang, Luu Vu berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Judas 3-0 di babak final.

Dengan hasil ini, Luu Vu akan maju ke Babak Penyisihan Grup Asia Pacific Cup bersama Judas. Sebanyak 16 pemain akan dibagi menjadi 4 grup yang terdiri dari 4 anggota dan bermain dengan metode Dual Tournament.

2 pemain terbaik dari masing-masing grup akan maju ke Asia Pacific Cup di Taiwan. 8 pemain yang maju ke piala regional akan bertanding melawan satu sama lain di Turnamen Eliminasi Tunggal demi memenangkan tiket ke Final Dunia pada 26 Oktober di Paris.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website official Summoners War di www.summonerswar.com, info lebih lanjut tentang Summoners War dapat dilihat di Official Facebook Page Summoners War: https://www.facebook.com/SummonersWarID

 

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI