CORSAIR Luncurkan Case Pintar iCUE 220T RGB Airflow dan Fan iCUE SP RGB PRO

CORSAIR Luncurkan Case Pintar iCUE 220T RGB Airflow dan Fan iCUE SP RGB PRO

IDGS, Selasa 31 Juli 2019 - Corsair pemimpin dunia periferal PC gaming dan komponen enthusiast, hari ini meluncurkan case pintar iCUE 220T RGB Airflow dan fan 120mm dan 140mm iCUE SP RGB PRO yang menampilkan pencahayaan yang cerah dan performa pendinginan yang kuat dengan integrasi penuh software iCUE.


CORSAIR iCUE 220T RGB Airflow menawarkan kepada para penggila PC sebuah performa pendinginan untuk sistem berkinerja tinggi dengan penampilan visual mencolok yang unik dan berbeda dengan lainnya. Dirancang dengan cermat untuk pendinginan yang kuat dan efisien, 220T RGB Airflow menggunakan panel depan baja yang mengizinkan aliran udara berlimpah masuk ke dalam case dengan tata letak internal yang mengarahkan udara dingin langsung menuju komponen PC terpanas.

Di balik panel depan baja terdapat 3 buah fan SP120 RGB PRO yang mendinginkan sistem sambil meneranginya melalui 8 buah RGB LED addressable, sehingga total menjadi 24 LED. Fan SP120 RGB PRO memberikan aliran udara berlimpah dan tekanan statik yang tinggi yang dioptimalkan untuk operasional yang hening dengan kecepatan maksimal 1400 RPM.  220T RGB Airflow memiliki potensi pendinginan lebih jauh dengan ruang untuk 6 buah fan 120mm atau 4 buah 140mm dan radiator berbagai ukuran hingga 360mm.


Tiga buah SP120 RGB PRO terhubung dengan CORSAIR iCUE Lighting Node CORE, keluarga baru pengendali pencahayaan CORSAIR iCUE. Lighting Node CORE terhubung langsung dengan 6 buah fan CORSAIR RGB yang sama, tanpa memerlukan fanhub terpisah sehingga mengurangi kerumitan manajemen kabel. Alami kustomisasi nyaris tanpa batas melalui iCUE, menciptakan pola pencahayaan dan efek tersinkronisasi melalui semua peralatan CORSAIR yang kompatibel termasuk fan, DRAM, keyboard, mouse, light strips LED dan banyak lagi.

220T RGB Airflow memiliki panel samping tempered glass yang lebar yang mampu menawarkan komponen PC di dalamnya dibarengi pertunjukkan cahaya. Opsi media penyimpan yang fleksibel mengizinkan instalasi hingga 4 drive yaitu 2 buah 2.5 in dan 2 buah lagi untuk 2.5 in atau 3.5 in. Kanal-kanal untuk pengaturan kabel telah tersedia dilengkapi karet penutup memungkinkan penampilan sistem yang bersih dan rapi serta meningkatkanaliran udara.

Penutup PSU menyembunyikan power supply dan kabel-kabel, sementara penyaring debu yang dapat dilepas pada bagian bawah, atas dan depan menjaga sistem tetap bersih, memudahkan perakitan dan perawatan PC yang tampak profesional. Baik iCUE 220T RGB Airflow dan SP RGB PRO menampilkan pencahayaan yang menawan tanpa mengorbankan performa pendinginan yang diinginkan kebanyakan penggila PC saat ini.

Ketersediaan, Garansi dan Harga 

Untuk ketersediaan dan harga terkini dari CORSAIR iCUE 220T RGB Airflow dan iCUE SP RGB PRO dapat menghubungi representatif sales lokal di masing-masing negara. CORSAIR iCUE 220T RGB Airflow akan tersedia dalam varian warna hitam dan putih.


CORSAIR iCUE SP RGB PRO dijual terpisah, terpisah dalam paket 3x120mm, 1x120mm, 2x140mm dan 1x140mm. Paket Triple atau Dual sudah termasuk iCUE Lighting Node CORE RGB Lighting Controller. Pengontrol pencahayaan digital iCUE yang kompatibel dibutuhkan untuk pengontrolan RGB pada semua fan SP RGB PRO. 220T RGB Airflow dan fan SP RGB PRO dilindungi garansi 2 tahun.

 

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI