Tak Hanya Gahar Diponsel Saja, Xiaomi Tunjukan Laptop Gaming Terbaru dengan Spesifikasi Gahar

Tak Hanya Gahar Diponsel Saja, Xiaomi Tunjukan Laptop Gaming Terbaru dengan Spesifikasi Gahar

IDGS, Senin 5 Agustus 2019 - Siapa yang tidak mengenal Xiaomi, perusahaan asal china yang membuat hampir semua produk elektronik, seperti aksesoris, Smart TV hingga barang elektronik rumahan lain. Pastinya produk yang terkenal di Indonesia adalah Handphonenya.


Nampahknya Xiaomi ingin melebarkan sayapnya di dunia industri elektronik ke pasar perpiheral gaming dimana keseriusan tersebut ditunjukan dengan merilis Black Shark. Namun Xiaomi mulai menciptakan laptop gaming yang memiliki spesifikasi gahar.

Hal ini terlihat setelah Xiaomi memperkenalkan laptop gaming terbaru di China Joy yang diselenggarakan di Shanghai New International Expo Center.


Xiaomi gaming laptop mempertunjukan spesifikasi gahar seperti peningkatan utama pada prosesor Intel Core i7-9750H, GPU Nvidia RTX 2060, layar fitur 144Hz, penyimpanan 512GB ( PCIe SSD) serta memori sebesar 16GB.

Xiaomi gaming laptop didukung fitur Ray Tracing yang saat ini sedang hangatnya di beberapa kalangan. GPU Ray Tracing merupakan fitur terbaru milik NVIDIA.

Namun sayang kejelasan detail lebih jauh mengenai Xiaomi Gaming laptop tidak banyak dibeberkan oleh pihak Xiaomi. Tinggal menunggu saja apakah Xiaomi akan merilis secara global atau hanya tertentu di pasar besar Xiaomi saja.

 

(OAA/IDGS)


sumber : Gizchina.com

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI