DOTA 2 Rilis Treasure III Di Battle Pass 2019

DOTA 2 Rilis Treasure III Di Battle Pass 2019

IDGS, Selasa 6 Agustus 2019 - Beberapa hari lagi perhelatan akbar Dota 2 The International 2019 segera di mulai, dalam turnamen tahunan itu Valve memberikan fitur berbayar yaitu Battle Pass 2019. 


Fitur tersebut memberikan item-item ekslusif yang hanya terdapat di Battle Pass, semakin level tinggi Battle Pass yang diperoleh akan lebih banyak kesempatan mendapatkan item 'rare' dan beberapa voice chat, dance dan lain-lainnya.

Didalam Battle Pass 2019, terdapat tingkatan Treasure. Yang baru saja dirilis adalah Treasure III, didalam Treasure III ini beberapa kosmetik terbaru yang membuat para pengguna merasakan suasana mengoleksi item keren dan eksklusif.

Hero-hero seperti Axe, Clinks, TerrorBlade, Lycan, Mars, Slardar dan Necrophos dibuatkan kosmetik Treasure III dengan diberikan kostum efek spesial di beberapa skillnya.


Contohnya seperti Axe dengan kosmetik bernama Crucible Of Rile , saat digunakan efek skill Berseker's Call menyala dengan enam garis emas menyebar di selimuti lingkar hitam dan penampilan kosmetiknya terlihat garang. Untuk lebih detailnya ( Treasure III Dota 2)

Selain kosmetik terdapat juga Bonus Battle Pass Level dengan level 50 jika mendapatkannya di Treasure III dan Global item ekslusif ambient hero effect bernama Overgrown Emblem.

Untuk mendapatkan Treasure III pengguna harus mencapai level Battle Pass mulai dari 1, 140, 164, 178, 206, 240 dan kelipatan 30 level setelahnya.

Buruan di buka Treasure III siapa tahu dapet item - item yang di inginkan.

 

(OAA/IDGS)


sumber : Wykrhm Reddy & dota2.com

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI