Indonesia Menjadi Tuan Rumah Point Blank International Championship 2019

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Point Blank International Championship 2019

IDGS, 12 Agustus 2019 - Selama 10 tahun lamanya Point Blank eksis di Indonesia sebagai hadiahnya Zepetto akan menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah PBIC tahun ini. 


Ada tujuh negara yang akan mengikutsertakan kejuaraan Point Blank International Championship antara lain Russia, Brazil, Thailand, Amerika Latin, Filipina, Turkey dan tuan rumah Indonesia yang akan mendapatkan dua slot tim.

Selain PBIC, agenda Zepetto tahun ini di Indonesia menghadirkan Point Blank Junior League ( PBJL ) untuk Troopers usia 15 tahun kebawah yang sudah berjalan dari 2 Agustus lalu, hal itu merupaan rangkaian PBNC Season 2 2019.

PBJL menggunakan sistem liga dimana kedepannya direncanakan akan berjalan selama setahun penuh terus menerus untuk mencari bakat tersembunyi Troopers muda di Indonesia.

PBIC sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 12-13 Oktober 2019 dan Grand Final PBNC akan diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober 2019, dimana RRQ TCN akan kembali melalui undangan setelah menjuarai Season 1 kemarin tanpa terduga siapapun, akankah mereka tetap bertahan menjadi perwakilan Indonesia?

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI