Dota 2 : Sudah Diumumkan, Grup B menjadi Grup Neraka!

Dota 2 : Sudah Diumumkan, Grup B menjadi Grup Neraka!

IDGS, Rabu 14 Agustus 2019 - The International 2019 akan memulai babak pembukaan dalam hitungan jam, terdapat 18 Tim dari seluruh regional ikut berpartisipasi mendapatkan titel tertinggi Dota 2.


Tim-tim kuat Dota 2 maupun kuda hitam Dota 2 akan beradu strategi di fase babak grup yang terbagi menjadi 2 grup mencari poin kemenangan sebanyak mungkin untuk melaju ke babak utama.

Tim kuat yang menghuni grup A seperti tim Liquid, tim Secret, PSG.LGD sedangkan untuk tim medioker seperti Alliance, Chaos Gaming, Keen Gaming, Mineski, Newbee, dan TNC Predator yang siap memberikan kejutan di The Intenational 2019.

Seperti halnya di grup A, grup B diisi tim kuat yakni Evil Geniuses, Virtus Pro, OG, Vici Gaming, NiP dan beberapa tim medioker yakni Fnatic, Infamous, Royal Never Give Up, dan NAVI.

Uniknya penghuni masing-masing grup sudah memiliki Titel The International, contohnya jawara TI 2011 NAVI akan menghadapi OG sang jawara TI 2018 dan Evil Geniuses jawara TI 2015. Atau jawara TI 2017 Tim Liquid bertemu juara TI 2013 dan TI 2014 yaitu Alliance dan Newbee.

(OAA/IDGS)


sumber : liquidpedia.com & Wykrhm Reddy

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI