Menang di Indonesia Gaming Awards, Arap Berkata Pemenang Gaming Content Creator of Year Harusnya MiawAug, Bukan Saya

Foto Istimewa Reza Oktovian "Arap"

IDGS - Pelaksanaan EXGCon 2019 hari pertama pada Jumat malam (13/12/2019) dimeriahkan dalam acara Indonesia Gaming Awards.

Acara yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia merupakan penghargaan kepada orang-orang yang berkecimpung di dunia game Indonesia.

Dalam acara tersebut, Reza Oktovian atau yang disapa akrab Arap masuk dalam nominasi "Most Favorite Gaming Content Creator of the Year" dan Arap terpilih di kategori tersebut.

Dengan mendapatkan penghargaan tersebut tak semertak dirinya besar hati, namun dirinya lebih bangga jika penghargaanya diberikan kepada MiawAug "Reggy Prabowo Wongkar".

https://twitter.com/ybrap/status/1205481648118063111

Pasalnya, MiawAug memulai terjun sebagai YouTuber dari tahun 2014 dan ia tekunin profesinya hingga sekarang menjadi YouTuber gaming dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Sudah banyak MiawAug membuat konten mengenai game di Kanal YouTube-nya, konten tersebut dapat dinikmati dari kalangan mana saja.

Sedangkan Arap sendiri sudah berhenti untuk membuat konten (dalam artian membuat video hingga tahap pengeditan), ia hanya aktif sebagai seorang streamer, bukan kreator. 

(OAA/IDGS)

sumber : duniagames.co.id

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI